Agak lucu jika vendor aksesoris gaming menyediakan peralatan audio yang diklaimnya mempunyai kualitas mirip dengan peralatan studio musik. Kali ini Razer mencoba hal tersebut dengan meluncurkan Seiren, sebuah microphone yang ditujukan untuk para Streamer game yang saat ini sedang fenomenal.

Tampilan microphone dari Razer ini dibuat layaknya sebuah microphone studio high-end, dan memang benar adanya, dari materialnya saja sudah menggunakan aluminium anodized hitam. Microphone ini juga mempunyai led yang menyala dengan logo Razer.

Rzr_DigiMic_V3b_w_300[1]

Razer juga menjual secara terpisah filter untuk mengurangi hiss dan pop dari suara Anda ketika Anda berada diruang tertentu yang bisa menyebabkan pantulan suara atau gangguan lainnya.

Microphone ini mempunyai kapsul condenser sebanyak 3 buah berukuran 14mm yang merespon frekuensi dari 20Hz sampai 20kHz. Untuk kegiatan monitoring, microphone ini juga datang dilengkapi dengan sebuah ampli untuk headphone. Ampli ini mempunyai output impedansi sebesar 16 Ohm dan tenaga output maksimal sebesar 130mW. Ampli ini akan menyediakan frekuensi dari 15Hz sampai 22kHz dengan SNR dari 114dB.

Rzr_DigiMic_V5c_w_450[1]

Microphone ini mempunyai 4 kontrol yaitu sebuah tombol mute untuk microphone, sebuah tombol untuk mengubah pola rekaman, sebuah kontrol untuk menambah daya microphone, dan sebuah knob untuk mengatur volume headphone.

Razer menargetkan microphone ini untuk para streamer yang sering meng-upload video mereka melalui jaringan Youtube dan Twitch. Tapi siapa yang menyangka jika nantinya microphone ini bisa saja malah banyak digunakan oleh para pemusik profesional.

Dengan semua fiturnya microphone ini dibandrol seharga US$ 179.99 dan jika Anda membeli bundle yang berisi pop filter dan shock mount, Anda harus  membayarnya seharga US$ 229.99. Aksesoris filter ini juga dijual terpisah seharga US$ 49.99 untuk satu unitnya.

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply