Seperti kita ketahui, baru-baru ini Capcom “secara tak sengaja” mempublikasikann trailer terbaru Street Fighter V. Sepertinya tak akan banyak perubahan selain detail grafis yang lebih memukau. Tapi bukan kelebihan itu yang sepertinya ingin di sampaikan oleh Capcom lewat video trailer tersebut.

Asumsi yang banyak beredar di luar hampir semuanya mirip. Pada bagian akhir video, tak sedikitpun disinggung mengenaik ketersediannya untuk Xbox. Nah hal tersebut menjadi yang paling mengejutkan. Karena Street Fighter V akan tersedia untuk PC tapi tak tersedia untuk Xbox. Seperti kita juga sama-sama tahu, mereka (PC dan Xbox) datang dari produsen yang sama, Microsoft. Dan Street Fighter IV juga tak buruk penjualannya di platfor Xbox.

Jika kita mengingat sebuah pernyataan salah satu petinggi Capcom pada Juni 2014 yang lalu, yang dengan entengnya menyanggah sebuah rilis publik yang mengindikasikan bahwa Street Fighter V akan memiliki pay to win model, bisa saja hal ini pun akan terjadi pada gosip yang satu ini.

http://www.dailymotion.com/video/x2bth22_street-fighter-v-teaser-trailer_videogames

Menurut pemmzholics, kira-kira mungkinkah Capcom tak akan membuat versi Xbox untuk Street Fighter V kali ini?

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply