Hari ini, 2K Games memperkenalkan game studio terbaru mereka yang disebut Hangar 14. Studio game ini akan dipimpin oleh Haden Blackman, yang mempunyai riwayat sebagai penulis di LucasArts Entertainment dan telah mengerjakan game Star Wars sebagai Senior Executive Producer. Studio ini meargetkan akan meluncurkan game-game Triple-A pada PC maupun consoles.

“Di Hangar 13, mantra kami adalah “Semua kisah dari pemain adalah unik,” jelas Blackman. “Ambisi kami adalah menciptakan game next-gen yang mampu membuat pemain merasakan pengalaman mereka sendiri, dari setiap moment dari game, karakter dan narasi.”

hangar_13_logo[1]

2K mengabarkan bahwa Studio tersebut tengah mengerjakan game next-gen terbaru, walaupun mereka tidak memberikan detail mengenai game tersebut lebih lanjut. Yang pasti Studio ini sedang menciptakan game engine untuk mereka gunakan sendiri. Namun jika mereka mengedapankan motto setiap cerita pemain adalah unik, kita bisa mulai menebak-nebak seperti apa game yang akan dirilis nantinya bisa saja seperti serial Mass Effect atau Dragon Age, namun bisa juga sebuah game MMORPG yang juga mempunyai aspek dari motto tersebut.

Jadi menurut Pemmzholics game seperti apa yang akan dikembangkan oleh Hangar 13?

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply