Pada rabu ini Epic Games meluncurkan versi terbaru dari Unreal Engine mereka yaitu versi 4.6. Banyak asset yang ditambahkan kedalam Unreal Engine Marketplace seperti Medieval Inn dan Tavern dari Ennelia Studio, VFX Weather pack dari Thomas Harle, Space Shooter/Sim Music Loop dari Stephen Lu dan banyak lagi.

Menurut Epic Games, Update kali ini memungkinkan para developer untuk membuat sebuah dunia dengan luas sampai 12,43 mil persegi. Kemudian para developer dapat menggabungkan dunia-dunia ini dengan World Composisiton. Update ini juga mendukung sampai 128 teksture yang unik dalam satu material, sehingga akan tercipta karakter dan dataran yang lebih detail.

Bagi para developer mobile pasti mereka akan lebih menyukai fitur baru pada Mobile Preview karena sekarang mereka akan mampu melihat kreasi mereka tanpa harus keluar dari Unreal Editor. Bahkan ada widget UI Web Browser baru untuk navigasi dan meng-hosting game ke website.

Pada bulan Maret lalu, Epic memperkenalkan model bisnis baru mereka untuk Unreal Engine 4 yang membuat para Developer mampu mengakses penuh fitur dari Engine ini dengan biaya bulanan $19. Dan jika game tersebut dirilis, Epic Games akan mendapatkan share profit sebesar 5%.

Beberapa game yang sudah menggunakan Unreal Engine 4 adalah Dead Island 2, EVE: Valkyrie, Fable Legends, Kindom Hearts 3, Tekken 7, dan Game dari Epic sendiri yaitu Fortnite.

Sumber

 

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply