Beberapa hari setelah Microsoft memberitahukan bahwa tidak akan ada lagi Builds untuk windows 10 sampai akhir tahun ini, beberapa sumber membicarakan tentang even besar-besaran yang akan berlangsung pada bulan Januari mendatang. Pada even ini Windows akan mengungkapkan Fitur-Fitur dan Preview tentang Windows 10.

Microsoft diharapkan akan memberitahukan secara resmi acara tersebut sebelum akhir tahun, acara ini juga sepertinya akan lebih lama dari acara sebelumnya. Kabarnya disana Microsoft juga akan memperkenalkan fitur baru bernama Continuum, yang memungkinkan Windows 10 berjalan pada Smartphone dan Tablet, mungkin juga akan berjalan pada Xbox One.

windows10jay.0.0

Rumor sebelumnya mengatakan bahwa Microsoft akan meluncurkan “Consumer Preview Build” dalam Q1, diikuti dengan versi retail pada akhir Q2 atau Q3 awal. Seperti yang telah kita lihat sesuai dengan Technical Preview, OS terbaru Windows akan memasukan kembali Start menu dengan tampilan baru, perbaikan untuk keyboard dan mouse, visual effect yang lebih baik dan lain-lain.

Keindahan dari Windows 10 adalah mampu berjalannya pada sejumlah perangkat, tidak hanya untuk notebook dan PC desktop. Itu akan menarik perhatian untuk melihat apa yang telah dilakukan Microsoft pada even yang akan berlangsung di bulan januari yang akan datang.

Sumber

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply