Hadirkan MSI GT80, MSI jadi Pioner Notebook Gaming dengan Keyboard Mechanical

MSI GT80 Demo

Seperti yang banyak diharapkan, MSI GT80 hadir dengan grafis notebook tertinggi dari NVIDIA yaitu GeForce GTX980M, namun yang menjadi sumber perhatian dari MSI GT80 ini adalah keyboard-nya, MSI GT80 menjadi notebook pertama di dunia yang menggunakan keyboard mechanical SteelSeries ber-backlit yang disuguhkan dengan switch dari Cherry.

MSI GT80 Titan
MSI GT80 Titan

Gabungan kerjasama dalam hal teknis maupun pengembangan software antara MSI dan SteelSeries menjanjikan kenyamanan terbaik untuk sesi gaming berjangka lama, ditambah dengan switch dari brand spesialis pembuat switch mekanikal, Cherry menjanjikan kehandalannya agar tahan lama.

“Sebagai yang pertama di kelasnya, MSI GT80 Titan mengambil langkah untuk masa depan dengan meintegrasikan keyboard mekanikal sesungguhnya dengan Cherry switches ke dalam monster mobile gaming berukuran 18-inch. Selain dari itu, GT80 juga menghadirkan grafis NVIDIA GeForce GTX 980M, CPU mobile terbaru dan terbaik dari Intel, serta berbagai pilihan teknologi yang dikembangkan oleh MSI gaming yang telah kami pilihkan,” kata Eric Kuo, Vice President of Global Sales & Marketing – MSI Notebook.

Keyboard Mechanical Sesungguhnya dengan Cherry brown MX switch

MSI GT80 adalah satu-satunya notebook dan pertama di dunia yang menyertakan keyboard Gaming mechanical. Sebelumnya, banyak gamers yang mempertanyakan mungkin kah keyboard mechanical akan bisa dikombinasikan dengan laptop? Sekarang, MSI berhasil mewujudkannya! MSI GT80 menggunakan keycap mechanical standard dan switch standard Cherry MX brown, untuk menghasilkan sentuhan typing dan feedback tactile terbaik untuk menambah pengalaman gaming untuk para gamers!

Anti-ghosting & SteelSeries Engine

Anti ghosting MSI
Anti ghosting MSI

Untuk menyajikan pengalaman terbaik bagi para gamers, MSI bekerjasama dengan partner lama kami, SteelSeries, salah satu perusahaan pembuat gaming peripheral terdepan yang termasuk brand pertama yang menghasilkan keyboard mechanical untuk gamers dan juga telah membantu pengembangan dan penyediaan keyboard pada notebook-notebook gaming MSI seri sebelumnya. Dengan seri terbaru MSI GT80 mechanical gaming notebook, keyboard-nya masih dihadirkan dari SteelSeries yang memiliki teknologi desain anti-ghosting (N-Key rollover) dan dilengkapi software SteelSeries Engine.

Online Backup you Gaming Profile

SteelSeries Software with cloud backup
SteelSeries Software with cloud backup

CloudSync, sebuah layanan cloud dari SteelSeries yang dapat menyimpan dan men-singkronisasi seluruh setting peripheral SteelSeries. Gamers dapat dengan mudah mengganti dan memilih berbagai konfigurasi berbeda untuk game yang sama maupun berbeda dengan hanya satu klik melalui macro-key yang bisa di-program melalui SteelSeries Engine!

“ERA terbaru dari keyboard gaming laptop kini telah nyata,” kata Sam Chern, Marketing Director MSI Notebook. “GT80 Titan dengan mudah mengalahkan berbagai system mobile dengan CPU dan GPU tertinggi namun tetap dalam platform mobile. Selain itu juga kami sangat bangga akan kerjasama kami dengan SteelSeries pada GT80, yang kini menghasilkan keyboard terbaik yang pernah terlihat pada sebuah notebook.”

Don’t Worry about Weight

Walaupun sebuah keyboard mechanical membutuhkan ruang 5 kali lebih besar untuk dapat bekerja dengan baik, bandingkan saja 27mm switch dengan keyboard membrane berukuran 5mm, GT80 tetap berusaha agar lebih tipis daripada kompetitor terdekatnya. Memiliki ketebalan 49.1mm dan bobot seberat 4.7kg hal ini masih termasuk 17% lebih tipis dan lebih ringan 22%, meskipun sang kompetitor masih menggunakan keyboard membrane.

Is this your Dream?

Seperti biasa, kamu bisa mulai memesan produk extreme ini di Pemmz. Lupakan bermacet ria, telfon sales kami di 021-32990032 dan pesan MSI GT80 mu sekarang!

Lebih lanjut

pemmz-gr8est

Tinggalkan Balasan