shadow-of-mordor

Jika Anda rajin mengikuti seri film dari The Lord Of The Ring sampai The Hobbit atau malah Anda merupakan seorang fans dari seri di atas, maka Anda wajib memainkan game yang satu ini, Middle Earth: Shadow Of Mordor.

Game yang ber-setting tentang suatu masa antara The Hobbit dan The Lord Of The Rings ini menceritakan tentang Talion, seorang pejuang dari Gondor yang kehilangan anak dan istrinya yang dibunuh dengan kejam oleh para orc. Talion akan menuntut balas dan pergi ke mordor untuk membasmi para orc yang membunuh keluarganya.

Game ini juga menyajikan kisah asal mula terciptanya cincin-cincin pada The Lord Of The Rings yang dibuat oleh Celembribor seorang elf sakti yang mahir membuat pusaka. Celembribor sendiri ternyata telah diperdaya oleh Sauron untuk membuat cincin-cincin tadi.

Gameplay

Game ini adalah sebuah game action-RPG open-world yang berlatarkan Mordor tepat saat Sauron kembali kesana guna membentuk pasukan. Game ini sangat unik karena dilengkapi dengan sebuah fitur yaitu revenge-sistem dimana jika kita terbunuh oleh seorang orc, maka kita akan dapat melakukan balas dendam terhadap orc tersebut dan mendapatkan bounty yang lebih besar. Sebaliknya Orc tersebut juga akan dipromosikan pangkatnya karena berhasil membunuh karakter Anda.

ShadowOfMordor 2014-11-04 09-14-57-89

Sistem Upgrade dalam game ini juga bisa dibilang sangat mudah karena Anda tinggal mengumpulkan point EXP maupun skill untuk membuka skill-skill milik Talion serta mengumpukan rune memperkuat senjata.

ShadowOfMordor 2014-11-04 09-15-12-38

Pada Shadow of Mordor Anda bisa menggunakan dua gaya pertarungan yang pertama adalah bertarung secara frontal dan yang kedua adalah stealth. Sebenarnya ada satu lagi yaitu dari jarak jauh ketika Anda menggunakan skill panah dari teman Anda, Celebrimbor.

 

Graphic

Untuk urusan grafis, menurut kami Shadow of Mordor mampu memberikan kualitas serta detail yang sangat baik walaupun belum mampu menandingi Dragon Age: Inquisition jika kami melihat demo dari Dragon Age: Inquisition.

ShadowOfMordor 2014-11-04 09-16-05-65

Efek-efek grafis yang diberikan game ini cukup menghibur kami, contohnya saja Anda akan diberikan cut-scene jika Anda bertemu dengan seorang captain orc ataupun orc yang pernah membunuh Anda.

ShadowOfMordor 2014-11-04 09-14-43-34

Conclusion

Sebuah game yang mampu mengisi rasa penasaran dan penantian Anda terhadap Dragon Age: Inquisition karena berhasil memberikan gameplay serta grafis yang sangat baik, bahkan menurut kami ini adalah salah satu game yang wajib kamu mainkan tahun ini.

 

 

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply