Corsair Gaming, divisi baru produsen komponen PC high-end Corsair, hari ini mengumumkan mouse terbaru Corsair Gaming Sabre RGB yang hadir dengan dua pilihan sensor, optical dan laser. Dirancang dengan berbagai masukan dari para veteran game profesional, mouse ini tampil menawan dengan bentuk ergonomis dan terbuat dari chassis yang sangat ringan, menjamin gerakan yang cepat, lancar dan presisi selama bermain game.

Corsair Gaming Sabre RGB tersedia dalam 2 model, yaitu dengan sensor optical atau laser. Software Corsair Utility Engine (CUE) mengijinkan gamer untuk menentukan karakteristik performa seperti DPI, akselerasi, memprogram tombol dan macro untuk gameplay yang optimal. Gaming Mouse ini juga memiliki 4 zona pencahayaan dengan kemungkinan hingga 16,8 juta warna, menjadikannya pasangan yang serasi untuk Corsair Gaming Keyboard K70, K95 atau K65 RGB dan Corsair Gaming Headset H1500 dan H2100.

115d.md
Corsair Sabre RGB Sales package

“Sebagai pemain Counter-Strike GO kompetitif, saya membutuhkan mouse yang lincah dan akurat, yang memungkinkan saya melakukan tembakan ke kepala dengan upaya minimal namun efisien”, ujar Jason Christian, Product Manager Gaming Peripherals dari Corsair Gaming. “Untuk mencapai ini, saya merancang Sabre RGB dari awal agar ramping dan sangat ringan dengan tingkat presisi yang setara dengan M65 dan M45.”

Corsair Sabre RGB Gaming Mouse
Corsair Sabre RGB Gaming Mouse

Fitur-fitur Corsair Gaming Sabre Gaming RGB :

  • Desain baru yang ergonomis yang ringan dengan bobot sekitar 100 g
  • 4 Zona 16,8 juta warna backlighting
  • Software CUE menawarkan pangaturan performa dan warna.
  • Tersedia dengan 2 macam sensor : Optical 6400 DPI dan Laser 8200 DPI
  • Penggunaan switch yang handal dengan kemampuan hingga 20 juta klik
  • Kabel braided sepanjang 1.8 m yang fleksibel
  • Harga (USA) Sabre RGB Laser Mice – $69.99 MSRP, Sabre RGB Optical Mouse – $59.99 MSRP

 

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply