Helatan INDOCOMTECH 2014 kali ini terlihat lebih “techno”. Hal ini terlihat mulai dari ilustrasi pada spanduk hingga adanya aplikasi pendukung yang dapa memudahkan hadirin untuk menemukan booth yang mereka cari. Secara sekilas, peserta pameran komputer terbesar tahun ini tak banyak berbeda jika di bandingkan dengan pameran Mega Bazaar maupun FKI. Masih didominasi oleh gadget lifestyle. Namun jika sudah mengeksplore keseluruhan, terlihat beberapa brand baru baik produk komputer maupun produk lifestyle gadget.


Voucher Discount hingga cash-back hingga 5 Juta

Berbagai promo discount selama Indocomtech 2014
Berbagai promo discount selama Indocomtech 2014

Sebuah pameran, apalagi yang terkenal paling besar saat ini di Indonesia menjadikan berbagai peserta pameran menginvestasikan budget marketing mereka lebih besar kali ini. Budget tersebut ditransfer menjadi design stand yang megah hingga subsidi harga seperti voucher discount hingga cash back.

IMG_9218

Dan untungnya lagi, rata-rata pembelian selama Indocomtech 2014 memberi kesempatan pembeli untuk mendapatkan lucky dip yang hadiahnya bernilai jutaan rupiah hingga tiket nonton.

TAIWAN EXCELLENCE

Taiwan Excellence

Hadirnya paguyuban para vendor asal Taiwan di Indocomtech 2014 ini mungkin yang paling megah dibanding semua konsep yang pernah mereka gelar. Tak tanggung-tanggung, 2 Island Booth di ambil untuk menampilkan produk-produk para anggotanya. Seakan-akan mereka ingin memberitahu bahwa TAIWAN tak hanya memiliki produk komputer saja.

Gaming Corner

Gaming Accesories

PEMMZ @ Indocomtech 2014

Tentunya Pemmz juga tak ingin menyia-nyiakan moment besar ini. Untuk itu, pada Indocomtech 2014 kali ini, kita pilih lokasi terdepan guna memudahkan gamers & pemmzholics semua menemukan booth kami.

Untuk promo-promo yang bisa kamu dapatkan di booth pemmz, lengkapnya kamu bisa simak di artikel khusus selanjutnya @ Pemmz Promo @ Indocomtech 2014.

Ok, Hall A dan B sampai disini. Nanti kita update lagi dengan penelusuran pemz di hall C (Cendrawasih) & Main Lobby dengan focus pada Life Style Gadget.

Leave a Reply