Ini Yang Anda Butuhkan Untuk Memainkan Call Of Duty: Advanced Warfare

Pada 4 November nanti kita akan kedatangan sebuah seri game FPS yang sangat terkenal, yaitu Call Of Duty: Advanced Warfare. Game ini akan diluncurkan untuk platform PC, PlayStation, dan Xbox.

Tentunya jika Pemmzholics ingin menikmati pengalamam grafis yang lebih memuaskan, Pemmzholics akan memainkannya di PC bukan di console. Berikut adalah syarat spesifikasi minimum untuk dapat memainkan Call Of Duty: Advanced Warfare ini, Windows 7 atau 8.1 versi 64 Bit, Prosesor Intel Core i3-530 dengan clock 2.93Ghz, atau sebuah Prosesor AMD Phenom II X4 810 dengan clock 2,8Ghz, sebuah Nvidia GeForce GTS 450 dengan VRAM 1GB atau sebuah AMD Radeon HD 5870 dengan VRAM 1GB.

Selain itu Pemmzholics juga memerlukan RAM 6GB, DirectX 11, sebuah koneksi Internet, dan sistem audio yang kompatibel dengan DirectX. Sebuah ruang HDD sebesar 55GB juga diperlukan untuk menyimpan data game ini.

DesigningCallofduty610

Game ini berlatarkan tahun 2054, dimana serangan militer global telah menyisakan banyak rerutuhan. Sebuah pasukan militer berencana menyelamatkan umat manusia dari kehancuran yang disebabkan oleh beberapa kelompok yang menolak pembangunan kembali dunia yang hancur. Pemmzholics akan bermain sebagai seorang tentara dengan peralatan canggih dan sebuah exoskeleton dengan beberapa skill yang unik.

Bagi Pemmzholics yang membeli veris Day Zero, maka Pemmzholics akan berkesempatan bermain satu hari sebelum rilis game ini. Selain itu juga tersedia Digital Pro Edition, Atlas Limited Edition dan Atlas Pro Edition.

Anda bisa melihat lebih detail berbagai macam package yang disediakan di sini

loading...

Tinggalkan Balasan