Sudah sering terjadi banyak error dan server yang overload ketika kita mencoba game AAA tepat saat hari rilisnya sehingga kita menjadi kecewa karena merasa di “PHP-in” oleh para Publisher Game.

Para gamer tentunya juga mengerti akan hal server overload ini, sehingga kerap kali terjadi olokan terhadap publisher yang intinya mereka hanya ingin uang saja tanpa memberikan investasi lebih untuk menambah server baru.

Belum lama ini saat Tokyo Game Show, Game Revolution melakukan interview dengan Ian Milham, creative director dari Battlefield Hardline, dan benar Ian menjanjikan bahwa Battlefield Hardline akan berjalan dengan stabil saat hari rilisnya.

Ian mengaku mereka sudah mulai mengerjakan game ini lebih dari setahun sebelum Battlefield 4 dirilis. Mereka juga sudah berhasil merilis sebuah beta dan berencana merilis versi betanya ke semua platform sebuah dirilis.

2014-09-29-image-16[1]

Walaupun begitu, Ian juga mengakui mungkin akan ada sedikit trouble mengingat besarnya ukuran game ini dan game ini akan hadir pada 5 platform berbeda, tapi Ian percaya bahwa Battlefield Hardline tidak akan mempunyai masalah besar.

Kita hanya bisa berharap yang dikatakan Ian Milham menjadi kenyataan, karena jika kita telusuri dari game-game sebelumnya (termasuk Battlefield 4), mereka masih mempunyai permasalahan terutama dengan kapasitas server saat hari rilis game tersebut.

Sumber

pemmz header

Leave a Reply