Tidak banyak yang kita ketahui mengenai event Microsoft bulan depan. Microsoft mengunci mulut  rapat-rapat mengenai produk mereka selanjutnya, walaupun pada kenyataannya terdapat sejumlah kebocoran mengenai Windows 9 yang akan menggantikan Windows 8.

Pada acara media baru-baru ini di Perancis, President Microsoft Perancis, Alain Crozier mengatakan bahwa Microsoft akan meluncurkan Windows 9 beberapa hari kedepan. Menurut sumber berikut adalah pernyataan dari Alain “Tahun lalu kita mendapatkan Windows 8. Pada beberapa menit kedepan, beberapa hari kedepan, kita akan meluncurkan Windows 9,” Katanya.

Seperti yang Pemmzholics bayangkan, Microsoft sejak kejadian tersebut menarik kata-kata dari Alain Crozier untuk menyelamatkan kejutan minggu depan mereka.

Walaupun kemungkinan Windows akan menggunakan nama lain pada Windows mereka selanjutnya, tapi setidaknya kita telah mendengarkan pernyataan dari orang dengan jabatan penting di Micorsoft bahwa Windows terbaru akan segera hadir. Jadi mari kita tunggu saja.

 

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply