Kita telah melihat modding kamera FPS pada GTA IV, tapi pastinya Pemmzholics lebih mengharapkan mode tersebut datang dari sang developer yaitu Rockstar. Menurut versi cache pada blog Rockstar yang belum lama ini dihapus mode tersebut akan hadir di GTA V versi PC.

 

Selain fitur video editor yang telah dikonfirmasi, versi cache website tersebut juga menyebut “Sebuah mode baru first-person untuk berkendara yang menunjukan tampilan interior kendaraaan, termasuk speedometer, tachometer, dashboard dan lain-lain,” Dan pada website tersebut juga tertulis “Mode first-person ketika berjalan.”

Jika versi cache pada blog tersebut adalah benar, maka hal tersebut adalah perkerjaan developer yang sedang berjalan namun secara tidak sengaja terpublikasi ke internet. Tulisan tersebut dipublikasikan pada 12 September dimana Rockstar juga mengumumkan tanggal rilis GTA V versi PC dan console Next-Gen.

Namun walaupun posting tersebut adalah nyata, tidak ada jaminan akan ada mode FPS  pada versi final game GTA V nantinya. Jadi mari kita tunggu kebenarannya pada 27 Januari 2015 nanti ketika GTA V dirilis di PC.

 

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply