Bisa dibilang Logitech memang telat dalam hal meluncurkan keyboard gaming mekanikal, tapi mereka sukses dengan G710+ mereka. Saat ini Logitech mencoba mengulang kesuksesan tersebut dengan memperkenalkan G910 Orion Spark

Keyboard baru ini memang sengaja diciptakan untuk menemani mouse gaming G402 Hyperion Fury dan G502 Proteus Core.

Orion Spark menggunakan switch khusus dari Romer-G yang menurut Logitech tidak digunakan oleh keyboard mekanikal lainnya (yang biasanya menggunakan Cherry MX). Switch ini mempunyai jarak tekan 1,5mm sementara CherryMX mempunyai jarak 2mm. Logitech mengklaim dengan perbedaan ini Anda akan lebih cepat 25% menekan keyboard. Keyboard ini juga mempunyai 9 tombol makro dengan jumlah 3 profile yang dapat disimpan.

Keyboard ini juga dilangkapi dengan Backlit RGB LED dan setiap tombolnya dapat dikustomisasi sampai 16,8 juta warna sesuai dengan kehendak Anda di dalam Software yang disajikan oleh Logitech.

Logitech juga melengkapi keyboard ini dengan fitur disable tombol Windows, tombol media, dan sebuah Arx Dock yang bisa menyangga smartphone Anda. Ketimbang mengintegrasikan LCD dengan keyboard ini, Logitech lebih memilih menggunakan aplikasi Android dan iOS sehingga Anda bisa melihat game statistic pada smartphone Anda.

Logitech membandrol G901 Orion Spark seharga US$ 179.00 dan akan tersedia di US pada minggu pertama November.

Sumber

Follow us @pemmz, facebook, slideshare

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply