Lenovo Y70 Touch

 

Laptop gaming memang selalu menjadi perbincangan utama akhir-akhir ini apalagi jika kita membahas sisi desainnya yang selalu mencoba menjadi lebih tipis dari masa-ke-masa. Kita bisa melihatnya dari dua vendor notebook gaming yaitu Alienware dan Razer yang kerap berupaya membuat notebook gaming mereka ikut program “diet sehat”.

Rupanya Lenovo, yang belakangan kita ketahui sedang getol di notebook gaming sedang merencanakan hal yang lebih extreme lagi. Setelah sukses dengan seri Y50 dan Y40-nya, Lenovo mencoba meluncurkan Y70 Touch. Ya, Pemmzholics melihat kata “Touch” yang berarti sentuh di sana dan yang lebih menyenangkan adalah notebook ini mengusung layar 17-inci. Tentunya layar ini bisa menjadikan pengalaman Fruit Ninja Pemmholics lebih menyenangkan.

Sedikit bocoran notebook ini diramalkan menggunakan prosesor i7, RAM 16GB, HDD 1TB atau SSD 256GB. Daya tahan baterainya diperkirakan sanggup berjalan hingga 5 jam non-stop, namun Pemmz pesimis jika digunakan bermain game berat.

Untuk desain seperti ciri-ciri khas notebook seri Y Lenovo lainnya, tampaknya Lenovo Y70 juga mengusung desain yang serupa yaitu “tajam” pada sudut-sudutnya.

Y70 diperkirakan akan hadir pada bulan Oktober dengan kisaran harga US$ 1300, namun Pemmz belum yakin spesifikasi apa saja yang Pemmzholics dapatkan dengan bandrol harga tersebut.

Sumber

Follow us @pemmz, facebook, slideshare

 

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply