Asus corsair

Corsair bersama ASUS baru-baru ini mengumumkan kerjasama mereka dalam meluncurkan kombinasi motherboard Intel X99 dan Memory generasi baru DDR4. Dari pihak ASUS, di perkenalkan Asus X99-Deluxe dan Rampage V Extreme berchipset X99 yang merupakan “rumah baru” untuk jenis CPU high-end Intel baru, Haswell-E. Sedangkan dari pihak Corsair, seperti yang sudah pemmz beritakan sebelumnya disini, secara resmi meluncurkan Dominator Platinum sebagai pasangan serasi bagi dua motherboard ASUS tersebut.

Sebelum kombinasi produk tersebut diluncurkan, agaknya kedua vendor besar sudah bekerja sama meriset agar paduan kedua produk ini memberikan hasil maksimal dan paling stabil bagi para enthusiast nantinya.

“Validasi yang ketat bersama ASUS memungkinkan kami untuk menciptakan Dominator Platinum 3300, memori DDR4 tercepat yang tersedia saat peluncurannya” ujar Thi La, Chief Operating Officer dari Corsair. “ Team overclocker dan insinyur kami sangat gembira melihat masih adanya ruang performa pada platform Intel terbaru dan berencana meluncurkan memori kit yang lebih cepat di masa depan”.

Corsair Dominator Platinum DDR Memory

Corsair

Dominator Platinum DDR4 memiliki rancangan industrial berpenampilan elegan, teknologi DHX yang dipatenkan demi  suhu operasional yang lebih dingin, opsi penggantian “light pipes” oleh pengguna dan kompatibilitas dengan Corsair Link untuk memonitor suhu secara real time. Dominator Platinum dibuat dengan IC terpilih setelah melalui tes performa yang ketat dengan melibatkan pendinginan berteknologi terkini demi performa yang handal.

ASUS X99-Deluxe dan Rampage V Extreme

Asus X99

Asus X99-Deluxe dan Rampage V Extreme meningkatkan kualitas socket CPU dan DRAM trace layout untuk meningkatkan integritas sinyal, meningkatkan ruang overclock yang lebih tinggi dan stabilitas lebih baik dibandingkan motherboard referensi pada umumnya. Kesemuanya dikombinasikan dengan UEFI firmware yang optimal dan dapat dikustomisasi dengan mudah, sangat sempurna untuk memaksimalkan kinerja Corsair Dominator Platinum.

Ketersediaan dan Garansi

Memori kit DDR4 tersedia pada lini Corsair Vengeance LPX dan Dominator Platinum dan segera tersedia melalui jaringan distribusi dan reseller diseluruh dunia serta dijaga dengan garansi limited lifetime.

Motherboard ASUS X99 Deluxe dan Rampage V Extreme tersedia melalui jaringan distribusi dan reseller di seluruh dunia dengan garansi 3 tahun.

Tertarik pemmzholics? Call Us now!

Follow us @pemmz, facebook, slideshare

Leave a Reply