Melalui Gamebooster Razer memperkenalkan software terbaru mereka yaitu Razer Cortex. Razer berencana merilis Cortex pada tanggal 10 September 2014 nanti. Namun jika Pemmzholics sudah tidak sabar untuk mencobanya, Pemmholics bisa mencoba versi betanya dengan mendaftarkan ID di sini.

Software ini terbagi menjadi 4 elemen: “Games”, “Deals”, “Boost”, dan “Share”. Pada elemen “Deals” berarti software ini akan men-scan Store Online Game dan menampilkan penawaran terbaik kepada pengguna. Pengguna juga bisa membuat wishlist yang akan memberi nottifikasi jika game yang dinginkan sedang diskon.

Pada Menu Deals, Pengguna juga bisa menemukan “Deals of the Day”, “Promotions,” “Editor’s Picks,” “New & Noteworthy,” dan “What’s Hot.” Saat ini “Deals of the Day” sedang memajang Titanfall ($29.99), Battlefield 4 ($29.99) dan Borderlands 2 ($19.99).

“Sepuluh juta pengguna Razer akan mendapatkan semua promosi terbaik dari Amazon, Gamergate, Gamestop, GOG.com, Green Man Gaming, Steam, Origin dan masih banyak lagi yang akan menyusul.” Jelas press release dari Razer.

Pada menu “Games” Pemmzholics akan menjumpai game-game yang terinstal di PC Pemmzholics. Jika beralih ke menu “Boost”, Pemmzholics bisa melakukan tweak OS sampai men-download driver VGA terbaru di menu ini.

Pada menu “Share”, Pemmzholics bisa mengambil screenshot ingame sampai merekam video dan mengkonfigurasi tipe video apa yang diinginkan.

Software terbaru dari Razer ini pasti akan menjadi sebuah tool yang berguna bagi para gamer yang menginginkan performa PC mereka bangun dari tidurnya. Elemen “Deals” juga sangat menarik dan mempermudah gamer menemukan promo-promo terbaik dari game favorit mereka.

Sumber

Follow us @pemmz, facebook, slideshare

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply