PT-Walkthrough-14-610x343

Baru-baru ini Konami mengungkap game Silent Hill terbaru. Setelah sekuel game sebelumnya gagal memberikan rasa ngeri seperti pada game originalnya kali ini Konami mencoba membawa beberapa sesepuh di dunia gaming dan perfilman untuk membuat game ini kembali berjaya. Mereka adalah Hideo Kojima, pencipta serial Metal Gear dan Guillermo del Toro sutradara Hellboy dan Pan’s Labyrinth.

Namun Konami mengungkap seri Silent Hill terbaru ini dengan cara yang berbeda. Saat demo Sony pada Gamescom, ada sebuah game misterius yang disebut PT meluncur di PlayStation Network dan berhasil di-download ribuan orang dan sebagian besar membroadcast-nya dengan Twitch.

Di dalam demo ini Anda akan berkeliling rumah dengan mode FPS, mengungkap cerita pembunuhan sadis dan dihantui dengan berbagai hantu menyeramkan. Game ini sangat lamban, mencekam dan mendalam. Mirip Silent Hiill?

Ya, Sebenarnya PT adalah singkatan dari playable teaser dari seri game Silent Hill selanjutnya yang berjudul Silent Hills. Di dalam trailernya kita bisa melihat suasana yang sangat mennyeramkan dan sebuah wajah yang familiar, Ya, aktor The Walking Dead, Norman Reedus disorot pada akhir trailer.

Marketing yang digunakan Konami memang bisa dibilang jenius dengan menggunakan media Twitch dan sosial media untuk memperkenalkan game ini. Namun apakah game ini akan berjalan di PC? Sepertinya iya, jika kita melihat bahwa game ini menggunakan engine yang sama dengan Metal Gear Solid 5 yaitu FOX Engine yang juga akan diluncurkan di PC.

Yang pasti seharusnya ini akan menjadi game yang sangat berkualitas jika kita melihat dari siapa yang bekerja di dalamnya yaitu del Toro dan Kojima.

Sumber

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply