SSD AMDAMD telah mengumumkan bahwa mereka bermitra dengan OCZ Storage Solution untuk menciptakan SSD dengan brand AMD Radeon. Produk baru ini dinamakan Seri AMD Radeon R7 dan ditujukan kepada gamer yang ingin meng-upgrade PC mereka.

AMD Radeon R7 SSD menggunakan A19 MLC NAND flash terbaru dari Toshiba dan kontroler Barefoot 3 M00 yang bisa kita temukan pada seri OCZ Vector 150. Jika dibandingkan kita akan melihat Vector 150 hanya sedikit lebih cepat dibandingkan dengan SSD dari AMD ini.

SSD ini tersedia dengan kapasitas 120GB, 240GB, 480GB dengan harga $99, $159, $189 pada situs Newegg. Seperti biasa kapasitas yang semakin tinggi menawarkan performa yang semakin cepat.

Harga ini juga sama dengan Vector seri 150 yang memiliki performa lebih tinggi dan garansi yang lebih panjang.

Walaupun pada press release dari AMD mengatakan SSD ini baru tersedia pada 9 September 2014 nanti, namun saat ini beberapa retailer sudah memberanikan diri menjual barang tersebut.

Sepertinya solusi SSD dari AMD ini memperkuat strategi AMD untuk memasarkan periperal lengkap hanya dari AMD, kita bisa menjumpai portfolio mereka mulai dari Kartu grafis, prosesor, APU, memory, chipset dan sekarang SSD.

Sumber

<

Follow us @pemmz, facebook, slideshare

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply