nabu

Laporan terbaru dari DigiTimes menjelaskan bahwa Razer akan segera meluncurkan wearable gadget mereka pada Q4 2014. Wearable gadget ini mereka namakan dengan nama Nabu.

Sebenarnya Razer Nabu direncanakan diluncurkan pada Q1 2014, namun diundur sampai akhir mei. Pada waktu itu CEO Razer mengatakan mereka saat ini sedang bekerja sama dengan para profesional di bidang medis untuk memastikan gadget mereka tidak menyebabkan iritasi kulit seperti produk sejenis lainnya.

Pada E3 2014, Razer memamerkan desain Nabu terbaru dengan hanya satu screen OLED dari sebelumnya menggunakan dua layar. Perwakilan Razer mengatakan layar di atas dihilangkan karena permintaan para user, karena user lebih sering melihat layar bagian bawah daripada bagian atas.

Sedikit spesifikasi yang dibeberkan Nabu menggunakan layar OLED 128x32p, Splash-proof, kompatibel dengan iPhone 5, 5c, 5s dan Android dengan OS 4.3 keatas, accelerometer, altimeter, vibration, Bluetooth 4.0 LE, dan sebuah baterai dengan daya tahan 5-7 hari sekali charge.

Pada bulang Juni lalu, Razer meluncurkan open-source SDK untuk Nabu Developer Edition dengan harga US$49.99. Razer mengatakan bahwa lebih dari 30.000 developer mengikuti program ini. Halbrick, Shortbreak Studios, Techland dan Wargaming adalah sebagian developer yang ikut program dari Razer ini.

Razer juga meluncurkan sebuah program beta yang mengundang 500 orang untuk mengetes gadget ini dan memberikan masukan. Razer Nabu telah memasuki proses shipping pada tanggal 10 Juli 2014 lalu.

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply