Bagi para Pemmzholics fans setia Unreal Tournament, pastinya akan sengat merasa senang karena Game Unreal Tournament 2014 sekarang seudah bisa di-download, walaupun masih dalam taham pre-alpha build.

Namun untuk dapat menikmati tahap pre-alpha ini tentunya Anda harus punya akun subscriber Unreal Engine 4 yang berbayar US$ 19 setiap bulannya.

Pada bulan Mei lalu, Epic Games mengumumkan kehadiran Unreal Tournament 2014. Senior Programer dari Epic, Steve Plge mengatakan game ini akan tersedia gratis dan dibangun berdasarkan komunitas Unreal Engine.

“Kami tahu bahwa fans game ini sudah mendarah-daging dengan game ini seperti kami.” Ungkapnya. “Kami juga mengetahui Anda mempunyai pendapat dan masukan ide yang sangat bagus, maka dari itu marilah kita membuat game ini bersama-sama.”

Tahap pre-alpha dibangun oleh para fans seri Unreal Tournament dan ditujukan untuk menyerap feedback dari para pemain. Pemain yang sudah mencobanya menyebutkan tahap pre-alpha ini hanya menyajikan level greybox yang berarti Anda tidak akan melihat texture disini. Walaupun begitu game ini sudah terasa layaknya Unreal Tournament berikutnya.

Sebagai info, Unreal Tournament dirilis pada tahun 1999 di PC dan diikuti oleh PS2 dan Sega Dreamcast tidak lama setelahnya. Setelah itu Epic merilis Unreal Tournament 2004, lalu Unreal Tournament 3 pada tahun 2007. Kompetitor terbesar dari game ini saat itu adalah Quake III Arena dari id Software yang dirilis pada 2 Desember 1999.

Sumber

Follow us @pemmz, facebook, slideshare

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply