2014-07-30-image-13

Belum lama ini Logitech memperkenalkan mouse gaming  G402 Hyperion Fury Ultra-Fast FPS, sebuah mouse yang diklaim oleh Logitech sebagai mouse paling cepat di planet ini dengan kemampuan tracking lebih dari 500-inci perdetik.

Dalam press rilis yang diberikan, Logitech mengatakan banyak gamer yang mengkomplain mouse mereka tidak mampu bergerak secepat mereka, mouse baru ini dapat mengatasi masalah tersebut.

Hyperion Fury adalah hasil kerja keras penelitian selama 3 tahun menurut Ehtisham Rabbani, General Manager Logitech gaming. Mouse ini mengandalkan kemampuan tracking-nya kepada 32-bit prosesor ARM onboard dan teknologi sensor Delta Zero, namun bukan itu saja, mouse ini juga masih memiliki segudang fitur menarik lainnya.

Mouse yang dikhususkan untuk game FPS ini mempunyai delapan tombol macro dengan 1ms report-rate dan fitur on-the-fly DPI switching sampai empat profil. Setiap tombolnya mendukung macro yang dapat dengan mudah diatur melalui software yang disediakan oleh Logitech. Konfigurasi tadi dapat disimpan dalam memory onboard yang terdapat di dalam mouse, jadi Anda tidak perlu lagi repot konfigurasi ulang.

Mouse ini dikabarkan akan segera hadir di pasaran pada bulan Agustus ini di Eropa dan US dan dibandrol seharga US$ 59.99 atau sekitar 700 ribu Rupiah.

Sumber

Follow us @pemmz, facebook, slideshare

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply