doom4[1]

Sejak dirilis sepuluh tahun lalu Doom 3 tidak pernah menelurkan penerusnya, Doom 4. Kelanjutan dari Doom 3 selalu menjadi dongeng belaka dan rumor yang tidak kunjung habis. Namun tahun ini tampaknya ada secercah harapan bagi pencinta leluhur dari FPS ini.

Yang pasti game ini tidak akan diberi nama Doom 4, tapi hanya Doom saja dan akan berlatar di Mars menurut Executive Producer Marty Stratton. Game in akan kembali kepada apa yang telah membuat versi original game ini sangat sukses yaitu aksi yang cepat, run-and-gun, dan peperangan yang kreatif. Beliau juga menepis kabar bahwa Doom terbaru akan berjalan menggunakan id Tech 6 yang berjalan pada game selanjutnya.

Akan banyak peperangan dan kekejaman yang terjadi pada game ini. Game ini menawarkan tingkatan vertikal seperti yang kita temui pada Crysis 3, jadi Anda akan membutuhkan double-jumps dan jetpacks untuk meraih dataran-dataran yang lebih tinggi. Box-box dan celah-celah bisa Anda panjat untuk mencapainya atau menghindari musuh.

MOUEQYG[1]

Yang sangat menarik dari DOOM  adalah gerakan finishing pada game ini. Setelah Anda memberikan jumlah damage yang besar, mereka akan memberikan petunjuk selanjutnya untuk gerakan finishing selanjutnya layaknya seperti pada Mortal Kombat.  Banyak “Fatality” yang memang terlihat mengerikan. Sayangnya gerakan seperti ini akan sangat membosankan jika terus diulang-ulang pada game, walaupun kesan pertamanya sangat menyenangkan.

Banyak musuh yang akan Anda hadapi pada game ini. Mulai dari iblis kecil yang sangat menganggu sampai monster yang lebih besar dan Hell Knights yang siap menginjak Anda. Gameplay dari Doom ini memang sangat mewakilkan judul gamenya karena Anda akan melihat kekacauan pada game ini yang disebabkan oleh pertempuran yang sangat cepat dan brutal.

Berikut adalah teaser trailer buat Anda yang penasaran seperti apa DOOM yang baru.

Sumber

Follow us @pemmz, facebook, slideshare

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply