3_1404833867-610x344[1]

Seri game Alien terbaru tidak akan seperti Alien: Colonial Marines dan tentunya kita berharap agar tidak sama buruknya. Pemmholics akan bermain sebagai seorang wanita dalam keadaan menyeramkan, yang mencoba kabur dari kejaran-kajaran monster pembunuh. Namun yang menarik dari game ini, Anda tidak harus membunuh para monster tersebut.

Membunuh adalah pekerjaan mudah di game. Sangat mudah bahkan membunuh sudah menjadi tolak ukur kehebatan skill seseorang dalam menamatkan sebuah game. Namun, beberapa game seperti Dishonored lebih menghormati para ‘pengendap’ mania dan memberikan mereka nilai lebih dibanding bermain secara terbuka dan  brutal, dan hal ini sepertinya yang coba diadaptasikan pada game Alien terbaru ini.

Lead Designer Alien: Isolation, Gary Napper mengatakan “Anda bisa menamatkan game ini tanpa membunuh apapun. Memang hal ini bukan merupakan tantangan besar buat gamer, namun hal ini adalah sesuatu yang mungkin akan dilakukan oleh karakter dalam game ini yaitu Amanda Ripley.” Lanjutnya ‘Kita sedang membicarakan tentang keluarga Ripley, yaitu yang mempunyai tipe bukan membunuh membabi buta, melainkan tipe yang mencari cara untuk selamat.”

Jadi apakah Pemmholics makin penasaran dengan Alien: Isolation?! ditunggu ya tanggal rilisnya…

Leave a Reply