Acer Switch 10, 4 mode dalam 1 device.

Selama ini ACER cukup agresif dalam mengisi pasar ICT Indonesia dengan produk-produk yang up to date serta sesuai dengan keinginan pasar. Hampir semua lini produk turut di jamah ACER. Nama besar ACER sudah cukup melekat di hati masyarakat Indonesia, dan hal tersebut yang membuat ACER kembali merilis produk terbaru mereka baru-baru ini. Dan dalam rangka men Targetkan pasar lifestyle, ACER Luncurkan 2-in-1 Notebook dan Smartphone terbaru.

IMG_0372

Bertempat di sebuah Bar & Lounge di kawasan SCBD Sudirman, Senin, 14 Juli 2014 ACER meperkenalkan 3 produk terbaru mereka, 1 Convertible Notebook bersistem operasi Windows dan dua buah Smartphone berbasis Android.

ACER Switch 10

IMG_0385
Display mode, cocok untuk anda yang ingin menampilkan media presentasi.

ACER Switch 10 adalah perangkat multifungsi dengan moda penggunaan sebagai notebook, tablet, display, ataupun tent. Cocok untuk para pebisnis profesional.

Produk pertama ini merupakan sebuah 4-in-1 convertible notebook yang berbasis windows dengan kemampuan bertransformasi menajdi 4 mode yaitu:

  • Moda notebook, dilengkapi keyboard yang nyaman untuk bekerja, docking dengan storage 500GB untuk menyimpan data-data.
  • Moda Tablet, dengan kenyamanan saat mengakses internet, menonton film, juga mengakses media sosial.
  • Moda Display, dapat mengubah moda layar saat ditunjukan dalam kelompok kecil presentasi, saat rapat misalnya.
  • Moda Tent, dapatkan kenyamanan menonton film dengan bebas selama perjalanan.

Intel Atom (Bay Trail T) prosesor quad core mendukung kinerja yang cepat dan multitasking dalam semua mode, dilengkapi dengan pre-instal Windows 8.1, Microsoft Office Home & Student 2013 yang berfungsi penuh.

Infonya, harga untuk ACER Switch 10 ini akan berkisar Rp. 6,199,000 saat di luncurkan.

ACER Liquid E700

E700

Gadget dari keluarga Liquid ini memiliki sales poin utama pada fleksibilitas penggunaan operator. Dilengkapi 3 slot SIM card membuat Anda tidak perlu membawa banyak gadget untuk mendukung bisnis anda. Pertanyaannya, semakin banyak modem yang terintegrasi, berarti semakin banyak daya yang di konsumsi. Hal tersebut sudah di antisipasi oleh Acer, dengan Big capacity battery hingga 3500 mAh, minimal menjamin konektivitas anda selama 24 jam waktu bicara dan 60 jam waktu siaga.

3 SIM on
3 SIM on

Untuk performa, E700 di bekali CPU Quadcore 1,3GHz plus 2GB RAM guna mendukung aktifitas multitasking yang makin beragam saat ini. 16GB ROM yang di bawanya, membuat pengguna tak perlu khawatir akan kehabisan media penyimpanan data maupun aplikasi. AcerFloat untuk penggunaan beberapa aplikasi dalam 1 layar yang sama.

Diperkirakan harga untuk E700 ini adalah sekitar Rp. 3,099,000

ACER Liquid Z200

Hadir dalam 5 pilihan warna titanium black, essential white, fragrant pink, sky blue dan sunshine yellow
Hadir dalam 5 pilihan warna titanium black, essential white, fragrant pink, sky blue dan sunshine yellow

Mengandalkan sistem operasi Android KitKat, nampaknya ACER Liquid Z200 ini akan jadi salah satu gadget value for money yang akan banyak di cari. Selain sudah menggunakan Android 4.4, Z200 juga menawarkan Colorfull choice, ada 5 pilihan warna sesuai kepribadian si pengguna yaitu titanium black, essential white, fragrant pink, sky blue dan sunshine yellow cocok bagi Anda yang masih muda atau pun yang masih berjiwa muda.

Harga ACER Liquid Z200 diklaim hanya Rp. 899,000

Ketiga produk tersebut memang belum tersedia saat ini di pasar Indonesia, dikabarkan paling cepat hadir adalah ACER Liquid Z200 yang akan hadir Agustus mendatang. Sedang ACER Switch 10 dan Liquid E700 segera hadir setelahnya.

Hmm.. Agak di sayangkan ya, karena sebelum lebaran merupakan moment yang tepat bagi kebanyakan masyarakat Indonesia. Seperti di ketahui, banyak masyarakat Indonesia yang memanfaatkan THR juga bonus dari perusahaan untuk berbelanja gadget.

Follow us @pemmz, facebook, slideshare

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply