Sepertinya masalah tentang Crytek benar-benar mengkhwatirkan, dan baru-baru ini dilaporkan bahwa sebagian besar staf Crytek studio di Inggris telah menulis surat protes resmi dan memilih mogok kerja. Sepertinya masalahnya sudah tidak bisa di anggap enteng, sebab sudah hampir 20 sumber yang mengiyakan tentang pemogokan ini. Di isukan juga, saat ini pihak Studio sedang dalam pembicaraan dengan Deep Silver, pblisher yang mengerjakan seri Homefront mendatang: Revolution, dan para karyawan berharap  Deep Silver mau menampung mereka sehingga proyek dapat dilanjutkan.

.

Homefront

Sebagai info, Crytek studio UK terlibat dalam pembuatan seri multiplayer dari Crysis 2 dan Crysis 3 (bekerjasama dengan Crytek Frankfurt), juga seri Homefront terbaru yang di sebut di atas.

Crytek UK telah berinvestasi banyak dalam mengembangkan mesin grafis mutakhir, sayangnya mereka hanya memiliki beberapa kreasi permainan, salah satunya Arena of Fate yakni sebuah game F2P yang rencananya didanai dari transaksi dalam game.

lebih lanjut

Follow us <a href=”http://twitter.com/pemmz” target=”_blank”>@pemmz</a>, <a href=”http://www.facebook.com/pemmzholics” target=”_blank”>facebook</a>, <a href=”http://www.slideshare.net/pemmz” target=”_blank”>slideshare</a>

 

 

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply