revolutione3_01

Sekuel Homefront: The Revolution kini diambil alih oleh developer Crytek, studio yang sudah terkenal akan serial game Crysis nya yang selalu menguras tenaga PC para gamers. Awal mulanya game ini sudah dikembangkan oleh THQ, sebelum THQ mengalami kebangkrutan. Berikut ini adalah demo gameplay nya yang ditampilkan pada E3 lalu.

homefrontperch

Bersetting di Philadelphia beberapa tahun setelah game pertama Homefront, Amerika masih dibawah pengawasan KPA, dimana berbagai drones, dan pasukan bersenjata yang siap mengawasi setiap tindakan mencurigakan di kota ini. Untuk dapat melawan penjagaan mereka, gamer akan berperang dengan aksi guerilla warfare dan menjalankan aksi ambush. Taktik infiltrasi hit and run menjadikan gameplay peperangan di game ini semakin seru.

Homefront-The-Revolution-9

Crytek menambahkan fitur stealth andalannya dalam game ini, namun genre Homefront: The Revolution menjadi FPS. PemmzHolics akan merasakan peperangan gameplay layaknya Call of Duty. Game ini akan dirilis pada tahun 2015 mendatang, dan tersedia untuk platform PC, Mac, PS4, & Xbox One.

Homefront: The Revolution juga telah merilis video gameplaynya sepanjang 10 menit, let’s see here :

Follow us @pemmz, facebook, slideshare

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply