aaaa

Januari lalu, Corsair mencerahkan dunia gaming dengan proyek MX RGB, sebuah prototipe keyboard gaming yang brilian dengan switch mekanikal Cherry MX RGB dengan kustomisasi per tombol hingga 16.8 juta warna animasi backlight. Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya keyboard gaming mekanikal  K95 RGB dan K70 RGB, dan mouse gaming M65 RGB memulai debutnya di ajang Computex 2014. Keyboard –keyboard ini adalah yang pertama dan satu-satunya di dunia saat ini yang menggunakan switch mekanikal berpresisi tinggi Cherry MX RGB buatan Jerman.

K70 RGB dan K95 RGB memperlihatkan ciri khas Corsair : desain yang apik elegan, komponen yang sangat akurat, konstruksi metal yang kuat dengan penampilan minimalis, dan kinerja yang tahan lama. Software pendukung yang dimilikinya memungkinkan kreasi efek pencahayaan dan macro yang nyaris tak terbatas, dari warna solid untuk grup key tertentu, hingga gradasi dan pola gelombang yang dapat memberikan isyarat visual disaat macro atau timer dalam game telah dieksekusi. Sebagai tambahan, efek seperti background, foreground, action dan jenis pencahayan dapat berjalan berbarengan hingga 10 tingkat kecerahan.  Opsi kustomisasi ini memungkinkan gamer dapat memadupadankankan pencahayaan sistem PC, mempermudah menemukan tombol gaming lebih cepat, dan menyajikan tanda visual yang berkaitan dengan game yang sedang dimainkan.

 

K95 RGB Gaming Keyboard

aaa

Corsair membawa 16.8 juta warna backlight pada K95 RGB, satu-satunya di dunia untuk jenis ini. Menggunakan switch Cherry MX RGB Red, K95 sangatlah presisi, memberikan gamer peluang kompetitif dengan presisi yang responsif.  K95 RGB dibalut oleh chassis alumunium yang halus, licin dan kuat berwarna hitam (anodized), mampu diprogram hingga 108 macro melalui 18 tombol khusus (G-Keys). K95 RGB juga memiliki tombol multimedia tersendiri, berfitur 100% anti-ghosted matrix, full key rollover dan 1000 MHz reporting rate demi  kecepatan dan akurasi input di dalam gaming.

K70 RGB Gaming Keyboard

bbb

K70 RGB  memiliki fitur 16.8 juta warna backlight dengan switch Cherry MX RGB, namun  dengan layout tanpa macro keys.  Menggunakan rancangan inti dari K70 yang telah diakui kualitasnya oleh gamer di seluruh dunia, K70 RGB membawa lighting keyboard ke tingkatan berikutnya dengan fitur pengaturan sama dengan K95 RGB.  Fitur-fitur 100% anti-ghosted matrix, full key rollover dan 1000MHz reporting rate menjadi kombinasi yang menajamkan akurasi gaming. Tombol khusus multimedia yang tersedia, mempermudah pengguna menikmati musik dan film.

M65 RGB Gaming Mouse

cc

dd

Mouse M65 RGB yang tersedia dalam warna hitam dan putih, menjadi pasangan yang sempurna bagi keyboard RGB.  Mouse ini tampil beda dengan adanya tiga zona 16.8 juta warna backlight. Dibungkus dengan body yang ringan plus rangka alumunium yang kuat, laser sensor 8200 DPI membantu gamer melakukan manuver mouse yang akurat. M65 RGB memiliki fitur pengaturan berat sesuai keinginan pengguna,  tersedianya tombol sniper dan sensitifitas DPI yang bisa diatur secara on the fly.

Untuk pengguna yang berminat harus sedikit lebih bersabar, karena K95 RGB, K70 RGB dan M65 RGB akan tersedia pada sekitar bulan Agustus, dengan kisaran harga berturut-turut $199, $179 dan $79 dengan jaminan garansi 2 tahun.

Follow us @pemmz, facebook, slideshare

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply