1379413799gta5_logo[1]

Setelah lama dengan ketidakpastian apakah GTA V akan muncul di PC dan Console next-gen, akhirnya Rockstar Games telah mengkonfirmasi bahwa Grand Theft Auto V akan meluncur ke PC dan console Next Gen pada musim gugur tahun ini.

GTA V yang diluncurkan pada 13 September tahun lalu itu hanya dirilis bagi pengguna Xbox 360 dan PlayStation 3. Setelah peluncuran tahun lalu tersebut banyak pengguna PC dan console next-gen merasa resah karena ketidakpastian Rockstar Games akan game yang memang menjadi Hype tersebut.

Bahkan sebuah petisi untuk Rockstar Game untuk meluncurkan GTA V di PC diadakan dan berhasil memperoleh  730.000 tanda tangan. Jadi pastinya kabar ini akan sangat membuat bahagia banyak pemain PC dan console next-gen (Xbox One dan PlayStation 4). Tapi tetap saja pihak Rockstar belum memberikan tanggal yang pasti untuk rilis GTA V selain kata-kata “Fall 2014” di trailer-nya.

Pada trailer yang mengambil footage dari PlayStation 4 tersebut, kualitas grafis yang disajikan sangat memukau pada resolusi 1080p dan seharusnya akan lebih memukau lagi jika dimainkan pada PC dengan spesifikasi tinggi.

Sekarang kita tinggal berharap bahwa Rackstar memberikan usaha yang terbaiknya untuk optimisasi GTA V di PC sehingga kita tidak perlu kecewa karena hasil portingan yang tidak optimal. Namun dengan basis hardware x86 yang sama dengan console next-gen seharusnya hal tersebut tidak menjadi kendala bagi Rockstar.

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply