SM014993[1]

Rasanya kurang pantas jika tim Pemmz meliput event sebesar Computex 2014 tanpa memasukan beberapa produk yang menjadi pemenang penghargaan d&i Awards dalam Computex ini. d&i Awards sendiri telah berlangsung selama tujuh tahun dan merupakan ajang apresiasi penyelenggara Computex terhadap para investor yang hadir di Computex. Banyak kategaori-kategori produk yang dilombakan di penghargaan ini mulai dari komponen, gaming, sampai aksesoris.

Tim Pemmz akan memberikan ulasan singkat tentang beberapa produk yang menjadi Best Products dalam d&i Awards. Berikut ulasannya:

1401850971376-1[1]
X300A Wireless Digital Hi-Fi speaker system
X300A Wireless adalah sebuah sound system kompak dengan kualitas suara premium yang membuat Pemmholics bisa mendengarkan suara hi-fi nyata jika Pemmholics mendengarkannya melalui Airplay atau DLNA melalui PC, Smartphone, atau perangkat mobile lainnya. Speaker dengan material premium ini akan berbaur sempurna dengan interior ruangan Pemmzholics.

1401851154992-1[1]
Philips Two-in-One Design Monitor
Tingkatkan Produktivitas Anda dan lebarkan ruang kerja Anda dengan dual Monitor 19-inci Phlips Two-in-One. Desain yang menakjubkan dari Philips ini membuat Pemmzholic lebih menghemat ruang dan karena mampu menggantikan dual monitor konventional yang ada sekarang. Monitor ini juga diletakan secara “bezeless” sehingga Pemmholiccs tidak akan merasakan sedang menggunakan dua monitor.

HTC Dot View Accessory for HTC smartphone
HTC Dot View
Accessory for HTC smartphone

Casing HTC Dot View ini memang dirancang agar Pemmholics mampu berinteraksi dengan handphone tanpa harus membuka covernya. Casing belakangnya berbentuk oval sehingga akan terpasang sempurna di-smartphone dan materialnya yang terbuat dari poly-carbonate membuatnya tetap tipis dan ringan.

cylinder Cell phone car holder
cylinder
Cell phone car holder

Cylinder mengubah cara pandang car-holder konvensional yang ada selama ini. Menggunakan material anodized aluminium, Cylinder memberikan kesan yang sangat elegan ke dalam interior mobil Anda. Car-holder ini dapat bergerak secara multi-directional sehingga Pemmholics dapat dengan mudah mengaturnya sesuai dengan kebutuhan.

Level 10 M Hybrid Mouse Mouse
Level 10 M Hybrid Mouse
Mouse

Mouse dari Thermaltake, Level 10 M Hybrid Wired & Wireless ini adalah anggota terbaru dari keluarga Level 10 yang desainnya merupakan hasil kolaborasi dengan BMW DesignworksUSA. Mouse ini mampu beroperasi secara wired maupun wireless. Sebuah USB dongle 5,8G juga disertakan dalam paket penjualan mouse ini.

Untuk para pemenang d&i Awards yang lainnya, Pemmzholics bisa melihatnya di sini.

Bagaimana Pemmzholics? Apakah Pemmholics tertarik menggunakan beberapa best products dari Computex 2014 di atas? Eitss.. jangan terburu-buru dulu, karena belum tentu semua produk tersebut akan masuk ke Indonesia, So stay tune ya, karena pastinya tim Pemmz akan membahasnya jika produk tersebut masuk ke Indonesia!

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply