EVENT COMPUTEX: Membentuk teknologi masa depan dengan bergabungnya vendor , pembeli , media dan produk global

Sebuah jaringan ICT internasional yang luas dan hubungan tak terbatas; untuk itulah COMPUTEX TAIPEI diadakan setiap tahunnya! Selama lima hari dilangsungkannya Computex , diharapkan membentuk masa depan ICT dengan menghubungkan perusahaan teknologi , industri , pasar , dan media di. Di event inilah tren IT berkembang melalui teknologi pintar , aplikasi sentuh, teknologi yang bisa dipakai , komputasi mobile dan teknologi layanan cloud!

Nangang Exhibition for Computex 2014
Nangang Exhibition for Computex 2014

Acara ini berlangsung di empat ruang pameran yang sungguh luas diikuti oleh 1.710 peserta pameran menggunakan 5.069 stan karena hampir setiap aspek dari teknologi informasi ada di sini! Perusahaan desain IC untuk perangkat mobile kedua terbesar di dunia , Mediatek , mengadakan pameran untuk pertama kalinya bergabung bersama daftar produsen ternama seperti Acer , ASUS , Delta dan Transcend bersama dengan AMD , FORD , Intel, Microsoft , Panasonic dan Supermicro . Kesemua perusaahaan itu membuka dunia keajaiban dalam sebuah pertemuan antar negara seperti seperti paviliun US, paviliun Korea, Hong Kong dan paviliun Israel .

Pengunjung tahun ini akan disuguhi area tematik baru seperti ” Area Aplikasi Sentuh & Produk Display” dan ” Area Teknologi & Aplikasi Cerdas ” . Expo ini digadang-gadang sebagai salah satu pesta IT terbesar di dunia dengan target pengunjung yang mencapai 130.000 pengunjung dari 170 negara . Banyak pula dari partisipan adalah nama-nama besar seperti SIEMENS AG , Hisense , Toshiba , MA Laboratories , dan Best Buy, sebuah pengecer elektronik konsumen terkemuka di USA.

Event on Computex

TAITRA , menjadi kekuatan utama di balik sebuah hub berkumpulnya pengadaan IT terbesar dunia, dengan mengatur lebih dari 1000 pertemuan antara calon pembeli dan penyedia selama pertunjukan . Dan di samping pertemuan-pertemuan ini , untuk pertama kalinya tahun ini , pertemuan pengadaan industri telekomunikasi untuk pasar negara berkembang dan pertemuan pengadaan IT pemerintah juga berlangsung selama pertunjukan .

Diluncurkannya Produk-produk Terbaru

New Aspire R7
New Aspire R7

Lebih dari 40 pengumuman produk baru dan konferensi pers akan diadakan sebelum dan selama pertunjukan . Acer akan fokus pada tema ” Membangun cloud Anda sendiri ” sementara ASUS akan mengumumkan tablet serta telepon seluler dengan tema “ In Search of Incredible” . Di event yang lain, Presiden Intel yang baru, Renee James , akan memberikan keynote speech serta mengumumkan produk baru berteknologi Intel.

Forum Yang Mengupas Tren IT Dunia

Setiap hati dan pikiran mengenai IT akan terpusat pada KTT Forum untuk memetakan masa depan IT dunia! Semua mata akan tertuju pada Simon Segars , CEO ARM , MK Tsai , CEO dari MediaTek dan Stan Shih , pendiri & presiden Acer , Shane Owenby , Managing Director Asia Pasifik Amazon Web Services dimana mereka semua akan berbagi pengetahuan dan pengalaman langka pada konferensi teknologi mengenai interaksi sosial , mobilitas , cloud , dan bentuk (teknologi) yang akan datang .
Selain itu, forum industri ini membuka momen langka bagi para pengunjung untuk terhubung dengan eksekutif puncak dari Amazon Web Service , Cisco , Broadcom , IDC , NXP , STMicroelectronics , dan Salesforce karena para pembicara dari perusahaan IT terkemuka ini akan menyoroti topik hangat seperti teknologi (pemakaian) data yang besar , teknologi internet, dan banyak lagi !

Desain & Penghargaan Inovasi COMPUTEX TAIPEI

D&I Award 2014

Pada tahun ke-7 acara ini , penghargaan telah menjadi peristiwa penting bagi COMPUTEX TAIPEI . Tahun ini , total 74 produk akan disediakan dari total 288 entri produk . Penghargaan pemenang akan diperebutkan oleh Qualcomm , Sandisk , Philips , ASUS , Acer , HTC dan banyak merek ternama dunia lainnya . Produk-produk yang menang akan segera dimulai untuk diikutkan pada tour global untuk ditampilkan di pameran ICT terkemuka.

Selama acara COMPUTEX TAIPEI, produk-produk yang memenangkan penghargaan ini akan dipamerkan di Nangang Exhibition Hall , Booth # I0407 .

Layanan Eksklusif bagi Pengunjung Internasional

1 . 4 hari GRATIS Metro pass tak terbatas untuk pengunjung internasional! Pengunjung internasional mendapatkan GRATIS 4 hari ( 03-06 Juni ) naik MRT melalui pass yang tertanam di kartu tanda masuk.

2 . Disediakannya aplikasi COMPUTEX TAIPEI sebagai jalan pintas tercepat menelusuri COMPUTEX TAIPEI adalah satu app untuk menunjukan posisi dalam ruangan dan sistem navigasi mencari stan/ruangan menggunakan teknologi iBeacon. Melalui aplikasi COMPUTEX ini, pengunjung dapat dengan mudah mengatur jalan terpendek & tercepat di sekitar tempat acara. Selain Android dan iOS sistem , untuk pertama kalinya , aplikasi COMPUTEX untuk sistem Windows Phone diluncurkan !

3 . Kode QR peserta pameran yang berbeda ditempatkan pada papan di setiap stan bagi pengunjung untuk memindai informasi peserta pameran dan detail produk yang ditawarkan secara rinci.

4 . MEET TAIWAN CARD – Diskon di berbagai merchant lokal
Dengan menunjukkan bagian belakang kartu pengunjung internasional dengan logo MEET TAIWAN CARD, pengunjung internasional berhak atas berbagai diskon di lebih dari 3.000 merchant yang berbeda untuk berbelanja, makan , akomodasi, transportasi dan hiburan

So, banyak hal yang menarik mengenai Computex bukan?? Ayo ikuti liputan Pemmz @ Computex 2014 selanjutnya!

Follow us @pemmz, facebook, slideshare

Leave a Reply