abcde

Hallo PemmzHolics, pada artikel kali ini team Pemmz telah merangkum 5 judul game horror yang wajib dimainkan menurut versi Pemmz. Apakah PemmzHolics termasuk penyuka game-game menyeramkan dan menegangkan berikut ini? Jika Ya, silakan lanjutkan membaca sambil tonton video ringkasannya untuk mendapatkan feel horror yang lebih mendalam.

1. Outlast : Whistleblower

Whistleblower_promo

Game Outlast sendiri telah dirilis sejak September 2013, namun pada awal bulan Mei ini merilis konten downloadable atau DLC nya yang berjudul Whistleblower. Dikembangkan oleh studio Red Barrels, Whistleblower mengambil waktu pada kejadian sebelum (prekuel) sekaligus penutup dari Outlast.
Jika pada game utamanya kita akan memainkan sang protagonist bernama Miles Upshur, seorang jurnalis yang berusaha masuk ke dalam Mount Massive Asylum untuk menginvestigasi kejadian mencurigakan dari Murkoff Corporation. Sedangkan pada Whistleblower kita akan bermain sebagai karakter Wayland Park, ia adalah software engineer pada Mount Massive yang sedang mencoba untuk membocorkan cerita sesungguhnya tentang misteri mengenaskan di Mount Massive Asylum.

2. Daylight

Screen-Shot-2013-06-17-at-5.09.23-AM

Game survival horror hasil pengembangan dari Zombie Studios ini baru saja dirilis April lalu. Daylight ini mengisahkan tentang seorang wanita bernama Sarah yang tiba-tiba tersadar di sebuah rumah sakit, bingung kenapa ia berada dalam rumah sakit itu, Sarah mencoba keluar dari rumah sakit yang nampaknya sudah lama tidak dihuni. Untuk menyelesaikan puzzle dalam mencari jalan keluar ia dibantu oleh suara misterius dan ponselnya yang berfungsi sebagai map dan sumber cahaya flashlight di kegelapan.

Cursed-Photo

3. Dying Light

dying-light

Game ini memiliki tema zombie dengan map open world, yang memiliki pergantian waktu dinamis antara siang dan malam. Saat siang mungkin gamers akan mendapati dunia yang penuh cahaya dan tidak membuat anda takut, namun ketika malam datang para zombie akan lebih agresif menghalangi jalannya permainan kamu. Uniknya digame horror ini, kamu tidak akan kebosanan dalam hal pilihan senjata, karena kita bisa membuat sendiri kombinasi senjata kita dari elemen yang kita temukan selama permainan. Game yang dikembangkan oleh developer Techland dan di-publish oleh Warner Bros Interactive Entertainment ini rencananya akan dirilis akhir tahun ini.

20745389

8679C5A4AC3BF2448504B7A46E4B0

4. Alien: Isolation

Alien-isolation-1200x771

Jika sebelumnya memiliki zombie, di game ini kamu akan dibuat ketakutan dengan para Alien. Kamu akan berperan sebagai Amanda yang sedang mencari misteri akan kehilangan ibunya, Ellen Ripley. Kemudian Amanda diharuskan untuk mencari blackbox sebuah pesawat luar angkasa yang telah hancur. Diperkirakan black box tersebut ada di sebuah stasiun luar angkasa, dimana para alien yang mematikan telah menguasai seluruh stasiun tersebut. Game yang akan dirilis pada Oktober mendatang ini di-publish oleh Sega dan dikembangkan oleh The Creative Assembly.

AI-Pusher

5. DreadOut

header

Nah yang terakhir ada game buatan asal negeri kita sendiri yang tidak kalah menegangkan yaitu DreadOut. Game ini baru dirilis pada 16 Mei lalu. Gamers akan memainkan karakter bernama Linda, sebuah siswa SMA yang sedang tersesat di perjalanan bersama teman-temannya. Game horror yang satu ini dilengkapi dengan berbagai hal-hal unik Indonesia, mulai dari lingkungan hingga hantu-hantunya, kamu akan menemui sundel bolong, pocong, atau babi ngepet untuk semakin menakutkan setiap jalan kamu di game ini. Linda hanya dilengkapi oleh sebuah smartphone yang selain berfungsi sebagai senter, juga digunakan untuk mengambil foto setiap kejadian atau hantu yang dihadapi. Apakah PemmzHolics sudah memainkan game buatan studio Digital Happiness ini?

ss05Dibawah ini juga sudah kami rangkum kumpulan trailer dari game-game horror diatas untuk menjadi acuan PemmzHolics yang masih ragu-ragu dan takut untuk mencoba game nya..

Follow us @pemmzfacebook, slideshare

promo Aorus X7 DT GTX 10

1 COMMENT

  1. Luar biasa buat Dreadout team, saya sangat ingin memainkannya, sayangnya saya masih Trauma sama pocong raksasa di demonya

  2. Saingannya Resident Evil nih Dying Light, dtggu deh releasenya…
    sama Asylum tuh kapan keluarnya ya ?
    Outlast Tetep no 1 !!!

Leave a Reply