BF_Hardline_Hero_KeyArt_v4

Electronic Arts sebagai publisher dari seri game Battlefield baru saja mengungkap pengumuman seri Battlefield selanjutnya, dengan judul Battlefield Hardline. Game tersebut direncanakan akan rilis pada akhir tahun 2014 ini. Tidak lagi mengusung tema militer seperti biasanya, Battlefield Hardline cukup menyita perhatian para gamers di internet. 

Melalui situs Battlefield Blog, Hardline yang dikembangkan oleh developer Visceral Games studio ini akan memiliki tema peperangan antara polisi dan para kriminal. Dikatakan juga akan terdapat 4 class berbeda yang bisa dipakai yaitu Enforcer, Mechanic, Operator, Professional. Kemudian untuk mode gameplay nya akan terdapat Blood Money, Bomb Squad, dan Carrier Assault.

Perubahan tema tersebut juga ditampilkan dalam gambar yang dirilis EA, disana terlihat terdapat logo SWAT dan pasukan senjata bertopeng. Meskipun belum ada info lebih lanjut lagi tentang game ini namun EA akan secara resmi mengumumkan Hardline pada 9 Juni nanti bertepatan dengan ajang pameran E3 Conference.

Sepertinya perubahan tema ini diambil EA sebagai langkah nya untuk menjadikan Battlefield kembali fresh, setelah seri Battlefield 4 terakhirnya menimbulkan banyak kekecewaan para gamers, diantaranya karena masih banyak error dan bug dalam game yang lama diperbaiki. PemmzHolics setuju? 

Battlefield Hardline website

 

Follow us @pemmzfacebook, slideshare

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply