Arkham-Knight

Warner Bros sebagai publisher seri game Batman : Arkham baru saja merilis video trailer terbarunya untuk judul Batman : Arkham Knight yang kali ini lebih menunjukkan gameplay dari Arkham Knight. Dengan judul “Evening The Odds” , trailer ini juga memamerkan kendaraan Batman yaitu Batmobile, kota Gotham dan cuplikan beberapa musuh yang akan dihadapi Batman dalam Knight Arkham. Cek videonya –>

Kehadiran Batman: Arkham Knight ini baru diumumkan pada Maret lalu, plot dalam sekuel yang satu ini memiliki waktu 1 tahun setelah kejadian di game Batman: Arkham City. Scarecrow telah kembali ke kota Gotham dan berencana untuk membunuh Batman dengan membawa tokoh antagonis ternama seperti Penguin, Two-Face, dan Harley Quinn.

Batman pada sekuel ini akan bisa menjelajahi kota Gotham open world yang diberitakan akan 5 kali lebih luas dibanding pada Arkham City dengan mengendari Batmobile. Batman: Arkham Knight dijadwalkan untuk rilis pada Oktober tahun ini pada platform PC, dan khusus next-gen console  saja yaitu Xbox One dan PlayStation 4.

Batman-Arkham-Knight-Gets-a-New-Trailer-Video-650x365

Follow us @pemmzfacebook, slideshare

 

Leave a Reply