farcry4

Ubisoft kemarin baru saja mengumumkan akan kehadiran sekuel terbaru Far Cry 4 yang akan segera dirilis tahun ini pada bulan November. Far Cry 4 memiliki set di pegunungan Himalaya, Kyrat dengan pemandangan yang menakjubkan namun dengan alam yang liar dan berbahaya. 

Pengembangan game Far Cry 4 ini berhasil diselesaikan atas hasil kolaborasi Red Storm Entertainment, Ubisoft Toronto, Ubisoft Shanghai, dan Ubisoft Kiev yang dipimpin oleh Ubisoft Montreal. Far Cry 4 diproduksi dengan tujuan untuk menghadirkan pengalaman baru Far Cry yang lebih luas dan mendalam.

“Setelah seri Far Cry 3 berhasil, kami ingin membawa franchise game ini ke level berikutnya dan membuat game yang akan mampu memberikan kejutan baru pemainnya dan melebihi apa yang diharapkan para fans, dengan latar yang unik, kami rasa Far Cry 4 akan mampu menjadi trend game dengan genre third-person shooter dan kami sangat bersemangat untuk bisa membagikan info tentang game ini di bulan-bulan mendatang.” kata Dan Hay – Executive Producer Ubisoft

Anda akan dibawa ke open world di area pegunungan Himalaya ditemani dengan sejumlah jenis senjata, kendaraan, dan juga hewan-hewan. PemmzHolics akan menulis sendiri perjalanan cerita mereka di dunia game yang eksotis ini.

BnsEFL_CcAEXNrW-427x600

Ubisoft juga menambahkan, jika gamers melakukan pre-order game ini maka akan langsung mendapatkan gratis upgrade ke edisi Limited Edition yang memiliki Hurk’s Redemption, sebuah seri berisi 3 buah misi single-player yang menghadirkan karakter populer: Hurk, dari DLC Far Cry 3 sebelumnya. Selain itu edisi Limited juga memiliki harpoon gun milik Hurk yang sangat identik dikenal dengan nama The Impaler.

Ubisoft menjanjikan juga bahwa para gamers bisa mencoba langsung game ini pada event pameran E3 mendatang. Far Cry 4 akan dirilis pada 18 November 2014 pada platform PC, PS3, PS4, Xbox360 dan Xbox One.

Far Cry 4 Official Website

Follow us @pemmzfacebook, slideshare

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply