banner2[1]

Tahun 2014 bisa dibilang tahun yang cukup gemilang untuk game horror kita bisa menyebutkan beberapa judul game seperti Outlast, Dying Light, dan The Forest. Tapi terlepas dari semua judul-judul tersebut ada sebuah game yang juga sangat dinanti-nanti oleh para pencinta game horror, khususnya di Indonesia.

Ya, DreadOut. Game ini adalah hasil karya anak bangsa yang berhasil menarik perhatian dunia. Game yang di-develop oleh Studio Digital Happiness ini juga sukses menjadi salah satu game horror yang ditunggu-tunggu pada tahun 2014 ini. Game horor ‘bertema’ hantu dari Indonesia ini memulai debutnya melalui hasil penggalangan dana melalui Kickstarter dan terbilang sukses.

Game ini sekarang hadir di Steam seharga US$ 13.49, sebuah harga diskon dari yang sebelumnya seharga US$ 14.99. DreadOut memiliki 2 bagian yang mana pada kali ini yang dirilis adalah bagian pertama, namun tenang saja karena dari pihak developer telah menjanjikan bagian kedua sebagai update gratis.

72801_193749374104135_3240543_n[1]

Gimana Pemmholics?! Semakin penasaran bukan?! Mari kita beli game ini sebagai wujud dukungan kita kepada para developer lokal dan ya, itu tadi menghilangkan rasa penasaran kita. Awas ada mbak kunti dibelakang!

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply