cc4e92ba5cef61793871fcb79fed7fee97087645

Merek smartphone OnePlus baru saja mengumumkan kehadiran smartphone pertamanya yang dinamakan OnePlus One. Fitur apakah yang membuat brand baru ini menjadi booming? Ternyata smartphone OnePlus memiliki banderol harga di kisaran 299 USD saja, dengan spesifikasi flagshipnya.

Hadir dengan tagline nya “Never Settle” OnePlus One ini dipersenjatai dengan spesifikasi dimensi layar 5.5 inch, Full HD, processor quad-core 2,5 GHz Quallcomm Snapdragon dengan GPU Adreno 330, 3GB RAM, dan pilihan penyimpanan 16/64 GB.

OnePlus-One

 

OnePlus One dibuat menggunakan bahan magnesium dengan berat 162g, memiliki bezel yang nampak tersembunyi, namun desain yang diusungnya ini tidak dapat disepelekan dari para pesaing terkenal seperti Google Nexus 5, Galaxy Note 3, atau HTC One. Karena perbandingan harga yang juga jauh diantara OnePlus One dan smartphone brand ternama tersebut.

OnePlus One memiliki kamera utama beresolusi 13 megapixel dengan sensor Sony Exmor disertai dual LED flash dan kamera depan beresolusi 5 megapixel, dilengkapi baterai berkapasitas 3100mAh dan konektivitas LTE.

OnePlus One akan tersedia dalam 2 warna, hitam dan putih, namun sebenarnya OnePlus akan menyediakan custom tekstur case yang nantinya bisa anda beli terpisah, karena OnePlus One akan memiliki cover case yang bisa diganti-ganti.

81dd6e83deb35fbeb7a948311ebcac55d13faf04

Smartphone ini menjalankan Android Kitkat 4.4 yang menggunakan Cyanogenmod, untuk menghasilkan user interface yang flat dan simple. Namun pengguna tetap akan dapat meng-custom theme pilihan yang tersedia.

OnePlus One akan segera dijual ke pasaran pada quarter ke-2 tahun ini mulai dari America, Eropa, dan Asia. Berdasarkan hands-on review yang dilakukan situs ternama, OnePlus One sangat menarik dan mendapatkan respon yang positif dengan spesifikasi yang dimilikinya.

Pemmzholics juga tertarik? Mari kita tunggu hingga smarphone ini dirilis di Indonesia. Nantikan info lebih lengkapnya pada website resmi OnePlus.

Follow us @pemmzfacebook, slideshare

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply