Dragon_age_3_1

Satu lagi game ber-genre RPG berkualitas akan hadir untuk melengkapi para gamer PemmzHolics, Dragon Age: Inquisition. Walaupun tanggal rilisnya terbilang masih cukup lama, yaitu pada 7 Oktober 2014, namun game terbaru yang dikembangkan developer Bioware ini terlihat cukup menjanjikan.

Dragon Age: Inquisition ini dikatakan akan memiliki beberapa fitur yang mirip pada Dragon Age II sebelumnya, namun tentunya akan disajikan dengan lebih menarik. Memiliki setting Open world yang membuat area permainan lebih luas dan memiliki plot cerita yang membuat karakter Dragon Age lebih real untuk dimainkan pasti akan sangat memuaskan para penggemarnya maupun gamer yang baru pertama kali memainkannya.

Penasaran? Berikut ini trailer video terbarunya :

Dragon Age : Inquisition mendapatkan peningkatan yang drastis karena kali ini menggunakan game engine Frostbite 3, yang sudah kita ketahui juga sebagai engine yang digunakan dalam game Battlefield 4 milik EA.

Seperti Dragon Age sebelumnya, karakter yang anda mainkan akan memiliki jalan cerita yang berbeda tergantung dengan pilihan-pilihan yang Anda putuskan. Anggota dalam party karakter anda pun akan memiliki perasaan terhadap anda, bergantung dengan bagaimana cara anda berkomunikasi dengan mereka. Game ini akan dirilis ke berbagai platform pada 7 Oktober mendatang, untuk PC, Playstation 3, PlayStation 4, Xbox 360, dan Xbox One.

DAPrintFeb_1

Follow us @pemmzfacebook, slideshare

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply