bilde

Dalam memperingati Hari Bumi (Earth Day) pada 22 April ini, perusahaan Apple menjalankan program Daur Ulang untuk berbagai produk miliknya. Program ini dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab Apple terdapat kelestarian lingkungan, karena dalam 7 tahun terakhir saja Apple sudah berhasil menjual 1 miliar produk elektronik-nya yang terdiri dari iPhone, iPod, iPad, dan computer Mac.

Sebagai gantinya, bagi pengguna yang ingin mendaur-ulang produk Apple yang masih memiliki kondisi layak jual, Apple akan memberikan hadiah Gift Card Apple. Sedangkan bagi yang produk Apple nya yang tidak lagi memiliki nilai jual, Apple akan mendaur ulang secara gratis.

Apple sendiri telah mendistibusikan gift card ke 420 toko resminya di seluruh dunia untuk menjalankan program ini. Sebagai perayaan Hari Bumi ini juga, Apple memberikan warna hijau pada daun di logo miliknya yang terdapat di toko retailnya.

CEO Apple, Tim Cook menyebutkan jika perusahaannya ini ingin membuat planet ini menjadi lebih aman dan memiliki lingkungan yang lebih baik.

leave the world better than we found it, – Tim Cook

Apple juga telah merilis video tentang ambisi “green” nya dalam menghijaukan kembali bumi.

 

Adakah PemmzHolics yang berniat mendukung program recycle Apple ini?

Follow us @pemmzfacebook, slideshare

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply