2014-04-21-image-3[1]

AMD secara besar-besaran memperbaharui bundle game yang ada di program NeverSettle miliknya. Mulai dari hari ini banyak game yang ditambahkan ke dalam program tersebut dan kali ini hampir semua seri kartu grafis AMD diikutsertakan kedalam program ini.

Secara teknis program baru Never Settle Forever ini mengikutsertakan semua jajaran kartu AMD dari seri low-end R7 240 hingga seri high-end R9 295X2 – hanya satu yang tidak diikutsertakan yaitu R5 230.

Ada tiga kelas yaitu Gold, Silver, dan Bronze yang membedakan tiap kartu kartu akan mendapatkan bundle game yang mana. Membeli kartu grafis AMD yang lebih mahal akan membuat Anda berkesempatan memiliki game-game yang lebih bagus juga. Sebagai contoh membeli kartu garfis seri  R9 290 atau 280 akan memberikan Anda kelas Gold yang memiliki game berjumlah 17 game dan 5 pack game indie.

Reward Kelas Gold

Kelas Silver juga memberikan Anda pilihan game yang sama namun hanya dibatasi 2 game. AMD R9 270 dan R7 260 tergabung kedalam kelas ini. Yang terakhir adalah kelas bronze yang mendapatkan satu game dari jumlah 10 pilihan game dan 5 pack game indie.

Bundle game indie terdiri dari Guacamelee, Dyad, The Banner Saga, dan Tales from Space: Mutant Blobs Attack. Sementara game AAA yang termasuk kedalam pilihan adalah Murdered: Soul Suspect, Thief, Hitman: Absolution, Sleeping Dogs, Just Cause 2, dan lainnya.

 

Sumber

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply