Titanfall_wallpaper2560x1440[1]

Respawn Entertainment selaku pengembang game Titanfall telah meluncurkan patch terbaru untuk gamenya yang memang sedang Hype saat ini. Patch ini menambah beberapa fitur baru dan memperbaiki beberapa bug yang telah ditemukan sejak game ini dirilis pada 11 Maret lalu.

Dengan patch ini sekarang Anda dapat membuat Private Match, dimana fitur ini tidak ada pada saat Titanfall dirilis. Private Match dapat mendukung hingga 12 pemain dengan masing-masing total 6 pemain setiap timnya. Seperti yang telah kami duga, pemain tidak akan mendapatkan EXP ataupun menyelesaikan Challenges dan menyelesaikan misi dengan mode ini.

Update ini juga mengurangi persyaratan menyelesaikan challenge pada Gen5 yang disebut “Gooser.” Sebelumnya challenge ini mengharuskan gamer untuk membunuh 50 pikot yang melakukan eject dari Titan mereka. Sulitnya challenge ini yang dikarenakan sukarnya para pemain menemukan moment tersebut dimengerti oleh Respawn, maka dari itu mereka menurunkan angka tersebut dari 50 menjadi hanya 5 saja.

Titanfall-feature-2-672x372[1]

Para pemain yang berhasil menyelesaikan challenge dengan membunuh 50 pilot sebelum adanya patch akan mendapatkan penghargaan tersendiri pada update di masa depan.

Perubahan lainnya pada patch ini adalah perbaikan bug wall-hack, beberapa perubahan pada peralatan dan senjata untuk mendapatkan balance yang lebih baik, serta perbaikan bug-bug yang ada. Untuk selengkapnya, Anda dapat melihat changelog patch di sini.

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply