castlevania-lords-of-shadow-2-wallpaper-hd

Apakah PemmzHolics salah satu penggemar game yang menceritakan tentang Dracula ini? Jika ya, maka expansion DLC dari Castlevania: Lords of Shadow 2 ini tentu jangan sampai dilewatkan. Saatnya mengasah taringmu dan kenakan jubah terbaikmu untuk kembali berpetualang mencari rahasia vampire.

 

Konami Digital Entertainment baru saja mengumumkan bahwa DLC (dowloadable content) yang berjudul “Revelation” ini sudah tersedia pada Steam, Xbox Live Games on Demand, dan juga PlayStation Network. DLC ini akan mengambil setting cerita saat sebelum cerita inti dari Castlevania: Lords of Shadow 2, dan bisa dibilang ini adalah seri prequel-nya. Dimana akan berfokus pada anak dari Dracula yang bernama Alucard, ia telah berpaling dan akan melawan ayahnya.

Castlevania-Lords-of-Shadow-2-Revelations-DLC-Announced-Follows-Alucard

Alucard ditugaskan untuk menemukan kembali Void Sword dan Chaos Claws untuk mempersiapkan kebangkitan ayahnya dan juga siap untuk bertarung melawan para Satan. Alucard sendiri memiliki kekuatan vampire yang unik, seperti menggunakan Glaciem dan Igneas power, time control, dan kemampuannya untuk bertransformasi menjadi serigala atau sekumpulan kelelawar. Dengan meminum darah musuhnya juga dapat membuat Alucard memiliki kemampuan Immortal yang lebih kuat.

Revelations juga direncanakan akan menghadirkan cerita Belmonts dengan akhir yang lebih lengkap dan dramatis.

Revelations-1

Follow us @pemmzfacebook, slideshare

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply