portalshield_1

Game ber-genre puzzle-solving unik besutan Valve ini telah dirilis sejak 7 tahun yang lalu. Portal hanya tersedia pada versi PC, Mac, dan console – kali ini Valve untuk pertama kali nya akan merilis game Portal ke versi mobile tepatnya untuk Nvidia Shield yang merupakan gaming handheld berbasis Android OS.

Berita ini diumumkan pada ajang GPU Technology Conference, dimana Nvidia juga telah mengumumkan kehadiran VGA ter- highend nya yang berharga $3.000 USD.

Berikut ini adalah Statement resmi dari Valve ;

“Nvidia has created a very powerful and unique device with Shield. Our companies have a strong history working together and we’re looking forward to Portal’s arrival on Shield.” -Doug Lombardi

Dengan rilisnya Portal pada Nvidia Shield, banyak para gamers mengharapkan bahwa game ini akan tersedia juga untuk berbagai device ber-platform Android. Namun sayangnya team developer dari Valve dan juga juru bicara Nvidia hanya menyebutkan bahwa Portal akan tersedia untuk Shield, dan tidak pernah merencanakan tentang kehadirannya di seluruh device Android.

portal-610x343

 

Portal akan menjadi salah satu dari 300-an game Android yang telah mendukung platform Nvidia Shield. Sayangnya handheld yang mengandalkan GPU Nvidia Tegra 4 ini belum dirilis secara resmi di Indonesia. Mungkinkah akan ada versi terbaru Shield nantinya yang akan dirilis sampai ke Indonesia? Mari kita tunggu saja PemmzHolics! 

 

Follow us @pemmzfacebook, slideshare

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply