nvidia logo2

Berita duka untuk pemmZHolics yang masih menggunakan salah satu dari VGA Nvidia Geforce seri lama mulai seri 400 kebawah (termasuk TS yang masih kolek si HP DV2000 dengan Geforce 8400GS :(). Pihak Nvidia mengumumkan bahwa mereka akan menghentikan pengembangan driver untuk seri sebagian besar produk lawas mereka mulai Geforce 4xx kebawah termasuk produk essensial mereka yakni seluruh 8-series, 9-series, 100-series, 200-series, 300-series, dan salah satu 400-series mereka (GeForce 405). Hal ini termasuk produk mobile dan desktop. Begitupun beberapa produk profesional mereka (Quadro).

<

Sampai dengan versi akhir driver GeForce 340, pengguna jajaran produk seperti tersebut di atas akan tetap mendapat dukungan dan optimasi game via driver. Pun begitu hingga versi driver GeForce 343 yang akan rilis 2016, Nvidia akan tetap memberikan perbaikan yang bersifat minor jika di perlukan, namun sepertinya hanya akan berguna bagi sebagian pengguna.

Tapi tenang saja ya pemmZHolics, karena walaupun sudah tak lagi di support dari sisi driver, selama VGA kamu berfungsi, kamu bisa pakai sampai jebol . .he..he..

Info lebih lengkap dan semua daftar produk bisa pemmZHolics temukan di website Nvidia.

Follow us @pemmz, facebook, slideshare

Leave a Reply