Hari ini Rocksteady Games dan Warner Bros telah mengumumkan bahwa mereka akan segera merilis serial terbaru dari seri Batman: Arkham, yang berjudul Batman: Arkham Knight yang merupakan seri terakhir dari franchise game ini.

Arkham Knight akan kembali dikerjakan oleh Rocksteady, yang telah mengerjakan dua game batman pertama sebelum Batman: Arkham Origin dikerjakan oleh Warner Bros. Montreal yang dianggap kurang sukses mengerjakan game tersebut oleh para fans.

batman-arkham-knight-batmobile-630x232

Untuk pertama kali sekaligus terakhir kalinya, Anda akan dapat mengendarai Batmobile mengelilingi kota Gotham. Anda akan menghadapi para penjahat batman seperti Scarecrow, Penguin, Two-Face dan Harley Quinn.

Batman: Arkham Knight akan dirilis pada 14 Oktober 2014 di PC, Xbox One, dan PlayStation 4. Salah satu pendiri dan game director Rocksteady, Sefton Hill menyatakan bahwa men-develop sebuah game pada platform next-gen telah membuatnya mampu merealisasikan elemen-elemen desain seperti Batmobile dan bagaimana beberapa skill Batman bekerja ke dalam Gotham City.

Sumber

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply