GX70_Destroyer_BF4_1 (1)

Salah satu produsen Gaming Notebook terbaik, MSI, baru saja memperbarui seri GX notebook-nya. Dengan menambahkan nama menjadi GX70 Destroyer dan GX60 Destroyer. Seri GX Destroyer kali ini telah dipersenjatai dengan GPU dan CPU terbaru dan dilengkapi dengan hadirnya backlit keyboard terbaru.

gx70_13

GPU terbaru yang digunakan yaitu AMD Radeon R9-M290X juga menghadirkan fitur teknologi Mantle Graphics dari AMD dilengkapi dengan CPU AMD A10 yang akan menambah performa gaming dan mendukung resolusi yang lebih tinggi, terutama pada game Battlefield 4 sekarang ini.

Mesin gaming yang satu ini juga telah menyematkan berbagai fitur lain yang sengaja didesain agar moment gaming Anda semakin menyenangkan. Misalnya GX Destroyer ini adalah notebook gaming pertama yang menggunakan MSI Dragon Gaming Center, yang adalah sebuah tombol shortcut untuk memaksimalkan performa dan kecepatan dengan mengaktifkan system checkup dan mengatur notebook untuk mengaktifkan preset gaming profile. MSI Dragon Gaming Center juga memiliki kemampuan untuk menutup aplikasi yang tidak diperlukan dan berjalan pada background.

keyboard-2

Sebagai ciri khas notebook gaming MSI, GX Destroyer juga dilengkapi dengan SteelSeries backlit keyboard yang mengijinkan PemmzHolics untuk mengkustomisasi warna, efek, dan kombinasi backlit sesuai dengan keinginan. Tidak ketinggalan juga fitur Killer E2200 Game Networking untuk menjaga kestabilan koneksi permainan game online anda. Fitur Matrix Display membuat pengguna dapat memperluas tampilan hingga ke 3 buah monitor tambahan.

gx60_03

Seperti biasa, MSI menghadirkan seri notebook nya dalam 2 pilihan ukuran display yaitu 17.3 inch Full HD untuk tipe GX70 Destroyer dan ukuran display 15.6 inch Full HD untuk tipe GX60 Destroyer, dimana keduanya memiliki layar anti-glare.

unnamed3

source : MSI

Follow us @pemmzfacebook, slideshare

promo Aorus X7 DT GTX 10

5 COMMENTS

    • Keduanya memang tidak menjanjikan opsi upgrade untuk peningkatan performa di kemudian hari. Namun menurut pemmz, better mas bro mbil GX60 Destroyernya dengan alasan purna jual yang masih panjang. Sedang Forsa, khususnya seri FS-9985, setau pemmz, sudah discontinue dari oem nya Clevo.

        • type itu kami kurang familiar, dari data di google, sepertinya sudah menggunakan nvidia GTX seri 6 & CPU platform Ivy-Bridge (Intel Gen 4) yang artinya rilis 2012-2013.

          Paduan yang cukup OK.
          Tidak tertarik dengan produk Xenom yang ada di Pemmz bro?

Leave a Reply