minecraft

Markus “Notch” Persson, Sang pencipta game indie sandbox, Minecraft, membocorkan bahwa Warner Bros dan studio miliknya, Mojang sedang bekerja membawa Minecraft ke layar lebar.

Tweet tersebut sudah dikonfirmasi secara serius oleh Persson. “Itu benar. Saya rasa setiap kalimat pada tweet saya benar, termasuk dimana saya membocorkan berita mengenai sebuah film potensial,” katanya kepada Polygon melalui email. “Akan sangat baik memberi tahu orang jika sudah 100% terjadi, daripada belum terealisasi, tapi kami sedang bekerja keras dan terburu-buru sekarang.”

Warner Bros. berniat membuat sebuah film action dan telah merekrut Roy Lee, otak dibalik kesuksesan “The Lego Movie” untuk mengerjakan proyek ini melalui perusahaan produksi miliknya, Vertigo Entertainment.

Sejak dirilis tahun 2011, Minecraft telah menjadi salah satu contoh kisah sukses dunia game. Belum lama ini, Persson mengumumkan versi original PC dari Minecraft telah terjual 100 juta copy, dengan 14,3 juta di antaranya menggunakan akun berbayar. Hasil yang tidak mencengangkan mengingat Minecraft untuk Xbox 360 dan Minecraft:Pocket Edition untuk iOS dan Android masing-masing terjual lebih dari 10 juta copy, dan sementara 1 juta copy telah di-download dari PS3 sejak dirilis pada bulan Desember 2013.

Bukan hanya layar lebar saja yang ingin disambangi oleh Minecraft, Mojang juga berharap Minecraft akan segera hadir di console Xbox One, PlayStation 4, dan PS Vita.

Sumber

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply