razergamebooster

Razer baru saja merilis versi baru dari software Game Booster miliknya yang sekarang mampu menyimpan data game dan setting ke storage cloud. Walau masih beta, fitur ini akan mampu mem-backup lebih dari 2000 judul game kedalam Dropbox sang pengguna atau layanan cloud lainnya.

“Kami selalu bekerja untuk memaksimalkan pengalaman bagi komunitas kami,” ungkap Min-Liang Tan, pendiri Razer, sekaligus CEO dan direktur kreatif. “Hanya ada sedikit hal yang lebih menyebalkan dari kehilangan save game dan setting. Harapan kami adalah untuk menghilangkan hal-hal menyebalkan tersebut dan memastikan hal itu tidak akan terjadi lagi.”

Menurut Razer, Save Game Manager kompatibel dengan game-game yang menyimpan datanya di harddisk local. Daftar game yang didukung akan terus di-update oleh tim software engineering dari Razer jika ada game baru yang dirilis. Walaupun begitu user juga  mampu menambahkan daftar game secara manual jika diperlukan.

Untuk info, Razer Game Booster adalah sebuah program yang secara otomatis mampu mematikan beberapa resource background sehingga game Anda dapat  berjalan dengan lebih lancar. Software ini juga mampu mengoptimasi konfigurasi PC, defrag harddisk, dan menyarankan meng-update driver jika ada driver baru tersedia.

Software gratis ini juga menyediakan Game Launcher yang mampu men-scan dan menampilkan game di dalam satu interface sehingga sangat memudahkan para gamer untuk melihat game library mereka. Software ini juga mampu mengambil screenshot dan merekam video tanpa batas waktu. Video-video tersebut juga bisa langsung Anda post ke Youtube atau Facebook

Untuk men-download Razer Game Booster klik di sini.

Sumber

Follow us @pemmz, facebook, slideshare

pemmz header

Leave a Reply