titanfall

Seperti yang kita ketahui, Titanfall merupakan salah satu game terpopuler dan terbesar pada tahun ini, namun kata ‘terbesar’ juga menyangkut kebutuhan kapasitas game tersebut. Vince Zampella, c0-founder Respawn Entertainment baru-baru ini membocorkan berita melalui Twitter-nya bahwa Titanfall akan membutuhkan ruang storage sekitar 48GB.

Ini merupakan salah satu game dengan ukuran file terbesar saat ini dengan perbandingan, Battlefield 4 membutuhkan sekitar 29GB, Max Payne sekitar 35GB dan Call of Duty:Ghost membutuhkan 40GB – kurang 8GB dari Titanfall.

Jika Anda mempunyai koneksi internet lambat, maka untuk men-download jumlah file instalasi sebesar 21GB merupakan bencana bagi Anda. Para pemain dengan storage jenis HDD berkapasitas besar mungkin tidak akan keberatan HDD mereka dipenuhi file game ini, namun bagi mereka yang hanya menggunakan SSD mungkin akan berpikir lebih lanjut demi memikirkan sempitnya kapasitas storage mereka.

Tapi dibalik semua ini ada berita baik yang bisa dicerna, Semakin besar sebuah ukuran game maka akan semakin baik pula kualitas grafis yang disajikannya seperti tekstur high-res. Jika Anda mengkombinasikannya dengan kartu grafis yang kuat maka keuntungan ini bisa lebih Anda maksimalkan. Untungnya persyaratan minimal sistem untuk Titanfall tidak terlalu menuntut hardware yang terlalu tinggi yang berarti kebanyakan PC modern akan mampu menjalankannya tanpa kendala.

Persyaratan Minimum System untuk Titanfall

  • 64-bit Windows 7/8/8.1
  • AMD Athlon X2 2.8GHz or Intel Core 2 Duo 2.4GHz processor
  • 4GB RAM
  • Radeon HD 4770 or GeForce 8800GT GPU with 512MB VRAM.

Sumber

Follow us @pemmz, facebook, slideshare

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply