catalys142

AMD baru saja meluncurkan driver baru untuk GPU Radeon mereka. Driver beta Catalyst 14.2 ditujukan untuk game dari Eidos Montreal, Thief. Game yang baru saja dirilis ini memang telah dioptimalkan secara khusus untuk hardware dari AMD.

Dari awal memang Thief sudah mendukung resolusi 4K, Eyefinity, CrossFire dan berbagai efek grafis yang memukau dimana para pengguna GPU dari AMD dan Nvidia bisa menikmatinya. Efek-efek grafis yang memukau ini meliputi shader-accelerated depth of field, silhouette-enhancing tessellation, complex shadowing, dan SSAA.

AMD mengklaim Thief berjalan lebih baik pada hardware mereka dibandingkan produk Nvidia.  Sebagai contoh, Radeon R9 290X berjalan lebih cepat  5-FPS daripada GeForce GTX 780 Ti pada resolusi 4K dan konfigurasi Very High Quality, ungkap perwakilan AMD.

Update lain pada driver beta Catalyst 14.2  adalah perbaikan kode Mantle pada Battlefield 4, penyelesaian bug pada konfigurasi multi- GPU , dan dukungan frame-pacing  di kedua game Battlefield 3 dan 4 untuk multi-GPU, dan kemampuan pengguna non-XDMA untuk menjalankan resolusi tinggi.

AMD juga telah meningkatkan driver open-source Radeon Linux mereka, memberikan beberapa fitur baru seperti Video Compression Engine (dukungan konten encoding hardware-accelerated H.264 1080p60 ), video dan akselerasi 2D dengan Glamor library, dukungan pada produk GCN , dan upgrade fitur OpenGL ke versi 4.3.

Klik di sini untuk men-download driver beta Catalyst 14.2

Sumber

Follow us @pemmz, facebook, slideshare

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply